Wednesday, 8 February 2023
HomeSportInter Milan Gagal Petik Kemenangan Saat Hadapi Rival Sekotanya Ac Milan

Inter Milan Gagal Petik Kemenangan Saat Hadapi Rival Sekotanya Ac Milan

IIMS

Bogordaily.net – Inter Milan gagal memetik kemenangan atas seteru abadi di ajang Coppa Italia. Bermain tanpa gol, Inter Milan dipaksa harus puas dengan hasilnya saat menghadapi rival sekotanya AC Milan.

Bermain di stadion San Siro, kedua tim tidak bisa menjebol gawang satu sama lain selama bertandingan berlasung, 90 menit, pada Rabu, 2 Maret 2022, dini hari.

Laga ini sekaligus menjadi pertandingan yang ke-200 bagi bek Inter, Milan Skriniar bersama Nerazzurri. Bek asal Slovakia  itu didatangkan Inter dari Sampdoria tiga musim lalu dan kini menjadi pemain belakang yang sulit tergantikan.

Sayangnya, dalam laga ke-200 Skriniar, Inter Milan gagal memetik kemenangan atas seteru abadi di ajang Coppa Italia. Namun timnya masih punya kesempatan untuk menang pada pertemuan kedua di tempat yang sama pada 20 April 2022 mendatang.

“Saya senang telah membuat 200 penampilan untuk Inter. Saya berharap bisa memainkan lebih banyak pertandingan untuk klub ini,” terang Milan Skriniar seperti dilansir dari Football Italia.

Dalam pertandingan ini, Milan beberapa kali mengancam lewat peluang matang. Inter beruntung punya Handanovic dengan penyelamatan-penyelamatan krusial. Alhasil, tidak ada gol dalam pertemuan kali ini.

Skor 0-0 tentu akan membuat duel leg kedua nanti jadi lebih sengit. Milan boleh lebih percaya diri karena bermain lebih baik. Namun pada leg kedua nanti Inter yang akan berstatus sebagai tuan rumahnya.

“Derbi selalu menjadi pertandingan yang spesial, dengan banyak peluang dan begitu banyak tekanan pada kedua tim. Kami membutuhkan kesegaran dan mengevaluasi kelemahan yang kami miliki di beberapa pertandingan terakhir karena kami tidak mencetak gol,” tutur Skriniar.

Inter Milan akan giliran menjamu AC Milan pada 20 April 2022. Tidak ada cara lagi selain menang bagi pasukan Simone Inzaghi untuk melaju jauh di Coppa Italia. Inter dan Milan juga sedang bersaing memburu gelar scudetto di Serie A saat ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

E-paper

Hari Pers Nasional

Selamat Tahun Baru 2023

Bank Kota Bogor