Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanJanggal! Polisi Thailand Usut Kematian Tragis Tangmo Nida

Janggal! Polisi Thailand Usut Kematian Tragis Tangmo Nida

Bogordaily.net langsung mengusut tragis yang dialami artis ternama . Saat ini mereka tengah menyelidiki video yang diambil dari ponsel manajer saat kejadian.

Untuk diketahui, Tangmo Nida dikabarkan meninggal setelah terjatuh dari speedboat dan tenggelam di Sungai Chao Phraya, Thailand.

Sejauh ini, dikabarkan juga jenazah Tangmo Nida ditemukan di Jembatan Rama VII, Provinsi Nonthaburi pada 26 Februar 2022.

Dikutip Teras Gorontalo dari Thaiger, polisi sedang menyelidiki video yang diambil di ponsel manajer Tangmo, Idsarin “Gatick” Juthasuksawat, setelah netizen Thailand menunjukkan suara pria misterius di luar layar.

Video yang diperoleh Nation Thailand dan menjadi viral secara online, menunjukkan mendiang artis Thailand berpose di speedboad dengan secangkir anggur dan bermain dengan rambutnya pada malam dia tenggelam.

Di latar belakang, suara laki-laki tak dikenal terdengar di luar layar berteriak. “Bawa temanmu ke sini! Anda membawa teman Anda ke sini!”.

Polisi menerangkan, mereka juga sedang menyelidiki klaim yang bertentangan yang dibuat oleh para saksi tentang apa yang terjadi di kapal malam itu.

Secara khusus, hanya satu saksi yang mengatakan perahu itu “meluncur” ke depan di air.

Bangkok Post juga melaporkan, menimbulkan keraguan tentang apa yang sebenarnya menyebabkan aktris TV itu jatuh ke Sungai Chao Phraya Kamis lalu.

Sebelumnya saksi lain mengklaim bahwa Tangmo jatuh dari belakang perahu saat buang air kecil, merupakan klaim yang dilaporkan secara luas di media.

Hal ini menarik banyak ketidakpercayaan dari polisi dan detektif netizen online, yang sejak itu telah membantah cerita itu sebagai kebohongan, setelah polisi melakukan wawancara putaran

kedua awal pekan ini dan melanjutkan pemeragaan ulang 5 hari mereka dari peristiwa tersebut dengan saksi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pasca meninggalnya Tangmo Nida, beredar foto mayatnya tanpa sensor di media sosial . Tak ayal hal itu membuat heboh jagat mayat.

Alhasil, saat ini artis Thailand itu sudah viral di media sosial .

Bahkan, sejumlah netizen yang melihat foto- Tangmo Nida mengaku trauma.

Foto-foto tanpa sensor itu memunculkan beberapa dugaan atas Tangmo.

Dari foto-foto tanpa sensor itu netizen menduga bahwa Tangmo bukan tenggelam tapi dibunuh.

Sebelumnya dikabarkan, Tangmo Nida dikabarkan meninggal dunia setelah terjatuh dari speedboat, ia pun tenggelam di Sungai Chao Phraya, Thailand.

Tak hanya netizen yang menduga Tangmo dibunuh, namun ibunya juga curiga dengan sang anak.

Sebab saat kejadian Tangmo disiarkan tidak memakai pelampung, dari kejanggalan itu Tangmo dikabarkan dibunuh.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here