Friday, 29 March 2024
HomeHiburanJefri Nichol Adu Jotos di Ring Tinju, Keanu 3 Kali K.O

Jefri Nichol Adu Jotos di Ring Tinju, Keanu 3 Kali K.O

Bogordaily.net – Warganet di Twitter sedang ramai membahas tarung tinju antara artis dengan seorang pria bernama Keanu. menjadi sorotan usai meladeni tantangan salah satu haters-nya dengan akun Twitter @keanupahlevi.

yang kesal kemudian menanggapi kalimat kasar Keanu tersebut di Twitter dan mengajak bertarung secara jantan. Tawaran itu kemudian ditanggapi oleh Keanu yang meminta Jefri datang ke Bandung.

Pertandingan tinju tersebut terungkap dari video yang diunggah oleh Jefri  di akun Twitter. Dalam video berdurasi 14 detik itu, Jefri dan @keanupahlevi di . Keduanya lengkap mengenakan sarung tinju dan pelindung kaki. Beberapa kali aktor 23 tahun itu tampak memberi pukulan ke arah @keanupahlevi.

Kejadian itu bermula ketika pemilik akun mengomentari polemik netizen yang terang-terangan menyebar link film bajakan Jakarta Vs Everybody yang diperankan Jefri. Ujaran pedas yang dilontarkan kepada Jefri rupanya memantik reaksi sang aktor yang berperan sebagai pemeran utama.

Pada sebuah kicauan yang kini telah dihapus, Keanu juga sempat memamerkan percakapan pribadinya dengan di akun Twitter miliknya. Keanu bahkan sesumbar bila Jefri tak datang, ia yang akan mendatanginya.

Pada akhirnya Jefri benar-benar datang ke Bandung untuk berduel dengan Keanu.

Keduanya pun bertemu di Bandung dan melakukan pertandingan tinju di atas ring pada Selasa, 29 Maret 2022. Dalam video yang dibagikan, tampak beberapa kali aktor 23 tahun itu memberi pukulan keras ke arah @keanupahlevi, tapi terus-terusan dihindari lawan.

Sementara itu, @keanupahlevi seperti memukul tanpa tujuan dan hanya sibuk menghindari pukulan . Hingga akhirnya @keanupahlevi kena pukulan telak dan langsung jatuh terkapar.

Duel Jefri dan Keanu di Bandung pun dilakukan secara adil. Keduanya mengenakan sarung tinju dan bertanding sesuai peraturan. Lewat video yang diunggah, Jefri berhasil menyungkurkan lawannya dengan tiga kali knockout. Pertarungan berakhir dengan kemenangan .

“I lost and @jefrinichol won by KO. But i came, so thank you bro, see you later,” cuit akun @keanupahlevi.

Meski memenangi pertandingan tersebut, malah memuji lawannya itu. Ia mengaku respect karena pria pemilik akun tersebut benar-benar datang. Lebih lanjut Jefri mengaku jika dirinya dan juga lawan sama-sama pertama kali bertanding.

Jefri  mengapresiasi Keanu yang datang dan membuktikan omongannya. Setelah adu tinju dan dimenangkan , keduanya pun sepakat berdamai.

“Udah selesai, gua respect dia beneran dateng. Sama sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahlevi,” tulisnya di Twitter.

Netizen yang menyaksikan kejadian ini turut lega dengan perlakuan Jefri. Tak main hakim sendiri, ia sekaligus memberi pelajaran kepada haters agar tak sembarang berucap di media sosial.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here