Friday, 3 May 2024
HomeKulinerJelang Bulan Puasa, Yuk Cucurak di LGE!

Jelang Bulan Puasa, Yuk Cucurak di LGE!

Bogordaily.net – Tak terasa satu bulan menuju bulan suci ramadhan, biasanya ciri khas orang indonesia dalam menyambut hari yang baik tersebut diawali dengan makan bersama atau .

Pas banget sekarang kamu bisa mengajak orang spesial, teman, sahabat, keluarga, bahkan doi untuk di Leuweung Geledegan Ecologde ().

Cukup membayar Rp250 ribu, sudah termasuk makan nasi liwet, dengan lauk pauk, ditambah minum ice tea atau hot tea untuk 4 pax.

Hemat banget kan? jadi gaperlu pusing pesan satu-satu karena mempunyai package yang dinamakan ini.

Package ini bisa kamu pesan jika kamu datang ke , Kampung Tamansari No.17, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor (Akses Sukamantri).

Cururak di LGE

Bikin kenangan dan moment indah bersama orang pilihanmu, disini akan memberi kamu pengalaman yang berbeda karena terletak di kawasan hutan konservasi di bawah 6 DAS sungai yang sejuk dan udara pegunungan yang segar di bawah kaki Gunung Salak.

Gausah banyak mikir, yuk booking untuk reservasi hubungi ke nomor 0251-8480-777 atau 0813-8026-3338. Cek promo lainnya di TikTok lge_bogor atau IG @lge_bogor juga website www.leuweunggeledegan.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here