Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanJual Mobil Porsche Rp4 M ke Doni Salmanan, Arief Muhammad Dicecar Bareskrim

Jual Mobil Porsche Rp4 M ke Doni Salmanan, Arief Muhammad Dicecar Bareskrim

Bogordaily.net – Kasus penipuan afiliator binary option yang dilakukan semakin merembet. Infulencer Arief Muhammad pun iut terseret setelah mobil merk Porschenya dibeli oleh Doni.

“Iya jadi sesuai dengan yang diprediksi, jadi hari ini kita cuma ngobrolin jual beli mobil aja kebetulan itu kan beli aku,” kata Arief kepada wartawan di Bareskrim Polri, dikutip dari PMJ, Kamis 17 Maret 2022.

Arief menjelaskan tidak ada pembahasan lain dalam agenda pemeriksaan tersebut. Penyidik hanya memastikan kebenaran terkait jual beli terhadap yang kini telah disita penyidik.

“(Penyidik) cuma makesure aja karena kan beberapa barangnya Doni disita, nah salah satu yang disita itu mobil yang dibeli dari aku,” jelasnya.

Saat ditanya terkait ada tidaknya kemungkinan pengembalian uang hasil jual beli tersebut, Arief tak menjawab secara pasti. Ia menyebut akta jual beli mobil tersebut sah dan resmi serta menyerahkan semuanya ke penyidik.

Selain itu, suami dari Tiara Pangestika itu juga menegaskan dirinya akan tetap kooperatif jika penyidik nantinya membutuhkan keterangan dari dirinya dalam proses penyelidikan aliran uang dalam kasus penipuan investasi Qoutex.

“Kita tadi saat ditanyakan belum ada pembahasan itu sama sekali tapi sebagai warga negara yang baik saya akan kooperatif banget, kalau misal penyidik membutuhkan itu atau apapun yang dibutuhkan penyidik kita akan kooperatif dan kita yakin penyidik profesional dan adil. Semuanya diserahkan ke penyidik,” tandasnya.

Seperti diketahui, Arief Muhammad mendapatkan uang dari melalui akad jual beli berwarna biru yang telah disita penyidik. Dalam akun instagramnya, Arief menegaskan tidak akan mengembalikan uang tersebut lantaran bukan menerima secara cuma-cuma.

“Unsurnya enggak ada yang masuk untuk mengembalikan uang karena kami akadnya jual beli. Wujud barangnya juga ada. Jadi yang akan terjadi barangnya disita bukan uangnya yang dikembalikan,” kata Arief Muhammad beberapa waktu lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here