Friday, 10 May 2024
HomeBeritaJuara All England 2022, Debut Fikri/Bagas Tekukan The Daddies

Juara All England 2022, Debut Fikri/Bagas Tekukan The Daddies

Bogordaily.net -Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melengkapi dongeng dengan menjuarai . Fikri/Bagas menaklukkan senior mereka The Daddies, Mohammad Setiawan di final.

Fikri/Bagas memulai laga dengan baik lewat keunggulan 3-1 atas . Keunggulan Fikri/Bagas terus berlanjut hingga 7-5.

tak mau terus membiarkan Fikri/Bagas leluasa perolehan poin. Smes Hendra dan kesalahan Bagas membuat skor imbang di angka 8-8.

Pada debut di turnamen, Fikri/Bagas membawa pulang trofi setelah menang 21-19, 21-13 dalam 36 menit di Arena Birmingham, Minggu, 20 Maret 2022, Ini menjadi gelar kedua mereka setelah Hyderabad Open 2019.

Fikri/Bagas tampil menyerang sejak awal final. Menggunakan tenaga muda, mereka mayoritas dalam keadaan memimpin.

Namun, juga punya keunggulan berupa pengalaman. The Daddies bisa beberapa kali menyamakan skor dan balik memimpin 19-18. Namun, Fikri/Bagas mampu mencetak tiga poin beruntun untuk merebut gim pertama.

Cerita berbeda hadir di gim kedua. mengambil inisiatif dan unggul 8-4. Namun, serangkaian kesalahan membuat Fikri/Bagas merebut tujuh poin beruntun untuk memimpin di interval.

Di sini Ahsan mendapat perawatan atas cedera yang mengganggunya sepanjang pertandingan. Bersama Hendra, dia coba menandingi Fikri/Bagas.

Namun, pasangan muda Indonesia ini tidak terbendung. jadi korban teranyar mereka usai menaklukkan dunia 2021 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan peringkat satu dunia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Capaian Fikri/Bagas memastikan Indonesia merebut gelar keenam dalam tujuh edisi terakhir All England. Satu-satunya kegagalan terjadi pada 2021 ketika tim Indonesia dipaksa mundur akibat protokol kesehatan.

Total Indonesia sudah mengoleksi 49 gelar All England dan berada di peringkat empat klasemen negara tersukses.

Bagi Bagas/Fikri , bagi mereka ini menjadi kemenangan perdana di ajang All England perdananya. Sementara harus puas menjadi runner rup, dan gagal mencetak hat-trick di .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here