Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanJustin Bieber Buka Suara Terkait Kondisi Hailey Baldwin

Justin Bieber Buka Suara Terkait Kondisi Hailey Baldwin

Bogordaily.net akhirnya buka suara terkait masalah kesehatan yang dialami snag istri, . Belum lama ini, Hailey dibawa ke rumah akibat penggumpalan dara di otak.

Dilansir ENews, Bieber mengungkap kondisi sang istri saat dirinya baru saja menyelesaikan salah satu konser Justice World Tour. Ia mengatakan kondisi Hailey sangat baik dan kuat.

“Dia baik-baik saja, dia dalam kondisi baik, dia kuat,” ungkap Bieber.

Meski begitu, pelantun ‘Ghost' ini mengaku syok dan ketakutan. Namun ia bersyukur istrinya bisa melalui masa itu.

“Namun itu menakutkan, sungguh. Tapi saya tahu fakta bahwa Tuhan menggenggamnya dan itu hal yang bagus,” kata .

Sebelumnya, dikabarkan dibawa ke rumah setelah mengalami penggumpalan darah di otak atau gejala stroke ringan. Kala itu, Hailey tengah sarapan bersama sang suami dan dirinya segera dilarikan ke rumah .

 sendiri sempat membagikan cerita mengenai insiden itu melalui media sosial pada Sabtu lalu. “Mereka menemukan saya menderita gumpalan darah yang sangat kecil di otak saya, yang menyebabkan sedikit kekurangan oksigen, tetapi tubuh saya telah melewatinya dengan sendirinya dan saya pulih sepenuhnya dalam beberapa jam,” tulisnya.

“Meskipun ini jelas merupakan salah satu momen paling menakutkan yang pernah saya alami, saya di rumah sekarang dan baik-baik saja, dan saya sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada semua dokter dan perawat luar biasa yang merawat saya!”

Sementara itu, saat ini Hailey nampak mulai aktif lagi di sosial media. Ia membagikan beberapa potret dirinya yang bekerjasama dengan brand terkenal.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here