Alun – alun dan Taman di Kota Bogor Mulai Dibuka

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Surat Pembaca · 28 Mar 2022 20:13 WIB

Kabar Bahagia untuk Warga Bogor, Alun – alun dan Taman di Kota Bogor Mulai Dibuka


 Alun-alun Kota Bogor. (Foto: Istimewa) Perbesar

Alun-alun Kota Bogor. (Foto: Istimewa)

Bogordaily.net – Alun – alun dan taman di Kota Bogor akhirnya kembali dibuka setelah sebelumnya ditutup dikarenakan pandemi Covid – 19. Hal tersebut menjadi kabar bahagia bagi warga Bogor, karena dapat menggunakan kembali fasilitas umum yang ada disana.

“Fasilitas umum seperti area public, taman tempat wisata, dan area public lainnya sudah diizikan beroperasi dengan kapasitas maksimal 75 persen.” Ujar Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperumkim) Kota Bogor. RR Juniarti Estiningsih.

Terlihat beberapa masyarakat sedang antre dipintu masuk alun-alun untuk memindai kode QR pada aplikasi PeduliLindungi, pada Sabtu, 26 Maret 2022. Hal itu dilakukan sebagai syarat yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Di dalam alun  -alun terlihat ada masyarakat yang sedang duduk santai bersama keluarganya di bawah pohon rindang, ada pula yang sedang berolahraga di dalam trek jogging sambal menikmati suasana sekitar.

Pemerintah Kota Bogorpun menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan. Salah satunya yakni, wajib menggunakan masker. Demi kenyamanan bersama,  masyarakat harus menjaga kebersihan serta ketertiban fasilitas yang ada.

Dibukanya area publik di kota Bogor ini, telah disampaikan oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, melalui Surat Edaran Walikota no 441/1284-HUK. HAM tentang Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat Level 2 Corona Disease 2019 di Kota Bogor.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto merasa senang dapat melihat warganya menikmati fasilitas di taman – taman publik.

“Yang paling membahagiakan adalah mereka mau untuk ikut aturan taat prokes menggunakan pedulilindungi walaupun hanya sebagian” ucap Bima.***

 

Oleh: Habibah Sulhaeni Adzkya

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Menabur Optimisme di Bumi Tegar Beriman

27 Juni 2022 - 10:49 WIB

Menabur Optimisme

Ketika Rizal Ramli Diminta Jadi Pemimpin, Lebih Ikhlas Tidak Terpilih

31 Mei 2022 - 19:21 WIB

rizal ramli pemimpin

Bimbel Oemah USA Sebagai Wadah Belajar, Berhasil Menarik Minat Anak PAUD dan SD

25 Maret 2022 - 22:34 WIB

Bimbel Oemah USA

Cegah Penipuan Investasi Seperti Kasus Binomo, Ini yang Dilakukan Polri

11 Februari 2022 - 07:03 WIB

Menutup Tahun Anggaran 2021 dengan Gemilang

8 November 2021 - 16:46 WIB

Anggaran

Inovasi Monalisa: Kinerja DAK Fisik dan Dana Desa Tetap Terjaga

26 Oktober 2021 - 09:33 WIB

Kinerja
Trending di Surat Pembaca