Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorKabar Duka, Kepala Desa Babakan Sehu Syam Meninggal Dunia

Kabar Duka, Kepala Desa Babakan Sehu Syam Meninggal Dunia

Bogordaily.net datang dari , Kecamatan Dramaga, akibat sakit yang dideritanya, pada Selasa, 22 Maret 2022, sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi. Almarhum Sehu sempat mendapatkan perawatan karena penyakit Lambung di Rumah Trimitra Cibinong, sebelumnya dinyatakan .

Kabar itu dibenarkan Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Dramaga Yayat Supriyatna bahwa saat ini dirinya masih mengurus kepulangan almarhum Kades Babakan Syehu Syam.

“Ia betul beliau saat hendak mengikuti rapat dan saat itu sempat mengisi daftar hadir namun tiba tiba sakit punggung langsung dibawa ke klinik dan setelah itu dilarikan ke rumah sakit Trimitra Cibinong tidak tertolong ,”kata Yayat saat di Konfirmasi.

Yayat mengatakan Kades Babakan saat berangkat ke Pemda Cibinong untuk mengikuti rapat dengan Bupati Bogor tidak sakit dan dalam kondisi sehat.

“Gak sakit dia hanya waktu itu pas saat hendak masuk ruangan rapat tiba tiba ngeluh sakit punggung saja, entah kolestrol apa apa gak tahu,” katanya.

Sementara itu, Staf Desa Babakan, Ending dirinya mengaku mendapatkan kabar bahwa Kepala Desa Sehu Syna sekitar pukul 15:00 WIB. Memang, almarhum kerap mengeluhkan sakit Lambung .

“Almarhum diusia 58 Tahun. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Babakan mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas wafatnya Kepala Desa Babakan ,”katanya.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here