Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorKabel Jalan Terbakar, Satu Toko di Pasar Bogor Dilalap Si Jago Merah

Kabel Jalan Terbakar, Satu Toko di Pasar Bogor Dilalap Si Jago Merah

Bogordaily.net – Telah terjadi kebakaran di Pasar Bogor yang melalap atap pertokoan di Jalan Roda, RT 01/RW 06, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin 7 Maret 2022.

Menurut informasi yang di terima oleh Bogordaily.net kebakaran terjadi pada pukul 10.00 WIB. Selang beberapa waktu, pemilik toko bernama Sugiarto langsung melaporkan kepada pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor.

Saat menerima laporan adanya kebakaran, Regu 2 Damkar langsung berangkat pukul 10.05 WIB dengan mengunakan dua unit mobil dan tiba di lokasi pukul 10.10 WIB.

Menurut Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor Muhammad Ade Nugraha, saat pemadaman api di titik lokasi yang berada di pasar Bogor tidak mengalami kendala sama sekali. Karena, pengemudi mobil kebakaran sudah menguasai seluk beluknya jalan pasar.

Muhammad Ade Nugraha menceritakan bahwa, ada kabel yang berada di atas Jalan bangunan terbakar dan mengenai bangunan ruko tersebut.

“Alhamdulillah, untuk kejadian ini tidak ada korban jiwa,” kata Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor Muhammad Ade Nugraha kepada Bogordaily.net melalui pesan singkat, Senin 7 Maret 2022.

Dalam pemadaman api, kata Ade, pihaknya mengerahkan 2 regu dan 2 unit dari . Hanya 10 menit petugas menjinakkan api.

“Untuk kerugian kebakaran sendiri belum diketahui,” ungkapnya.*

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here