Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaKalahkan CVC Cibening, RBC Juarai Turnamen Voly Ade Yasin Cup Pertama

Kalahkan CVC Cibening, RBC Juarai Turnamen Voly Ade Yasin Cup Pertama

Bogordaily.net – Tim putra juarai turnamen voly Turnamen Voly   tingkat Kabupaten Bogor di Lapangan Kecamatan Dramaga, setelah mengalahkan Tim dengan score 3/2, Minggu 20 Maret 2022.

Turnamen voly putra tingkat Kabupaten Bogor yang digelar Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Dramaga diikuti semua Club Voly di Kabupaten Bogor, dalam rangka memperebutkan Ade Cup Pertama, di lapangan Kecamatan Dramaga.

Tidak kalah serunya, suporter kedua tim tersebut juga memadati lapangan untuk mendukung tim kesayangan mereka.

Ketua KOK Kecamatan Dramaga, Rusdi Konyan mengucapkan terimakasih, kepada Tim bola Voly yang sudah ikut bertanding, juga untuk semua panitia atas suksesnya pelaksanaan turnamen voly tingkat Kabupaten Bogor dalam rangka memperebutkan Piala Pertama.

“Di final Tim berhasil keluar menjadi juara turnamen voly tingkat Kabupaten Bogor usai mengalahkan Tim dengan score akhir 3/2, ” ujarnya, pria yang biasa disapa Konyan.

Konyan menambah, kedepannya KOK Dramaga tidak hanya mengelar turnamen voli saja. Namun, ada lima cabang olahraga yang bakal digelar oleh KOK Dramaga, yakni turnamen badminton, pencak silat dan sepak bola.

“Intinya, kita ingin kembali mengeliat berbagai cabang olahraga yang ada di Kabupaten Bogor, khususnya di Kecamatan Dramaga,” pintanya.

Camat Dramaga, Tenny Ramadhani mengungkapkan selamat kepada juara pertama Turnamen Voly. Menurutnya, tujuan utama diadakannya turnamen ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mengeliatkan kembali atlet voli yang ada di Kabupaten Bogor.

“Semoga di Kabupaten Bogor, khususnya Kecamatan Dramaga banyak bermunculan bibit -bibit muda di cabang olahraga bola Voly, ” tukasnya.

Sementara itu, Pelatih Tim Voly Rametek, Jaenuri mengungkapkan kunci kemenangan hingga babak final menghadapi Tim yakni bisa membaca trik permainan lawan dan semangat kebersamaan.

“Juara satu turnamen voly diraih atas kekompakan semua Tim. Saya berharap adanya turnamen voly ini bisa mendapatkan perhatian penuh dari , khsususnya cabang olahraga voly, ” tukasnya.*

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here