Monday, 13 May 2024
HomeNasionalMenuju WBK dan WBBM 2022, Kanwil BPN Provinsi Gorontalo Lakukan Studi Tiru...

Menuju WBK dan WBBM 2022, Kanwil BPN Provinsi Gorontalo Lakukan Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas

Bogordaily.net – Tim Pokja ZI WBBM, Kantor Wilayah (Kanwil) (BPN) Gorontalo melakukan Studi tiru Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi () dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2022 pada Kantor Pertanahan Kota Bandung dan Kantor Pertanahan Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Kepala , , SH., M.Si menyampaikan, Tim Pokja ZI WBBM, yang terdiri dari: Kabag TU, Kabid penataan dan Kepala Kantor Pertanahan Kota Gorontalo dan anggota lainnya bertolak dari Bandara Djalaludin Gorontalo, Pada hari Minggu sekitar pukul 12.15 WITA dan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 13.45 WIB, selanjutnya melalui kendaraan darat menuju Kantor Pertanahan Kota Bogor.

“Setelah sampai bandara Soekarno Hatta, rombongan naik mobil menuju Kota Bogor,” ungkapnya, dikutip dari Suara, Kamis 2022.

Disebutkan, usai dari Kantor Pertahanan Kota Bogor, Tim Pokja ZI WBBM, Ery akan melanjutkan perjalanannya pada hari Selasa ke Kantor Pertanahan Kota Bandung dan Rabu ke Kanwil BPN Provinsi Jabar.

Ery JP menerangkan bahwa Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen, untuk mewujudkan /WBBM melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat dan sebagai studi tiru bagi semua Kantor Pertanahan yang ada di wilayah Kanwil BPN Provinsi Gorontalo menuju WBBM, serta melihat dan menjadikan motivasi terhadap inovasi yang telah dilakukan oleh Kantor Pertanahan Kota Bogor dan Kantor Pertanahan Kota Bandung.

Agar diketahui Kata Ery, Kanwil BPN Provinsi Gorontalo mempunyai Hastag Gorontalo BISA yang artinya: Berkomitmen, Inovatif, Solutif, Action

“Hastag kami, Gorontalo BISA atau “Hulanthalo Mowali Olo” (Bahasa daerah gorontalo yang artinya gorontalo juga bisa) #GorontaloBisa #HulanthaloMowaliOlo,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here