Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaKarim Benzema Jadi Pahlawan Usai Hajar PSG, Bintang Barcelona Terkesima

Karim Benzema Jadi Pahlawan Usai Hajar PSG, Bintang Barcelona Terkesima

Bogordaily.net–Di balik kemenangan saat membungkam Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua , Kamis, 10 Maret 2022 dini hari WIB ada peran . Kehabatan striker Prancis itu sampai membuat pemain Barcelona, Dani Alves terkesima.

menghadapi laga sulit menghadapi PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sebab, tertinggal agregat 0-1 dari tim tamu. Dalam laga tersebut, seperti dilansir dari Suara.com, situasi semakin sulit bagi Los Blancos setelah Kylian Mbappe mencetak gol pembuka bagi Les Parisiens pada menit ke-39.

Namun, tak patah aral. Pada babak kedua anak asuh Carlo Ancelotti buktinya bisa bangkit untuk meraih kemenangan. menjadi aktor kemenangan . Striker berpaspor Prancis ini mencatatkan hattrick.

Skor pertandingan pun berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan . Hasil ini membuat Luka Modric cs akhirnya lolos dengan agregat 3-2.

Benzema yang menjadi pahlawan mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Bahkan striker berusia 34 tahun ini dipuji bintang Barcelona, Dani Alves.

“Hari saya sama seperti dari Madrid. Tapi sungguh seorang pemain luar biasa @karimbenzema! Suka dengan permainannya,” tulis Dani Alves di postingan Instagram Stories.

Pujian yang disampaikan Alves menarik perhatian. Sebab, keduanya merupakan rival karena masing-masing bermain untuk Barcelona dan .

Namun, Alves tampaknya tak membatasi rivalitas antara ia dan Benzema. Sebab, permainan striker gaek tersebut memang patur diacungi jempol.

Kini sudah ada empat tim yang memastikan melaju ke babak perempatfinal Liga Champions, yakni Bayern Munchen, Liverpool, Manchester City, dan .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here