Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorKaya Kandang Bebek Saat Hujan, Jalan di Ciampea Tak Kunjung Dibenahi

Kaya Kandang Bebek Saat Hujan, Jalan di Ciampea Tak Kunjung Dibenahi

Bogordaily.net – Jalan Raya Letnan Sukarna, Desa , Kecamatan , Kabupaten Bogor, tak kunjung , hal itu pun menuai ragam komentar dari para pengguna jalan.

Pantauan Bogordaily.net saat dilokasi pada Jumat 4 Maret 2022 pukul 14.25 WIB, jalan tersebut parah dan berlubang dengan kedalaman 4-6 Cm. Ditambah saat musim hujan turun lubang jalanan tersebut tergenang air.

Pengguna jalan yang sedang melintas Saepudin (39) warga asal Kecamatan , memberikan komentarnya mengenai jalan tersebut, menurutnya perbaikan berjalan lambat.

“Udah dari kapan tau ini mah jalan ga dibenahi dan gak dibetulin, liat aja tuh kondisinya lubangnya gede. Udah gitu kalau hujan turun pasti jalannya udah kaya kandang bebek,” ungkapnya kepada Bogordaily.net saat sedang melintas pada Jumat 4 Maret 2022.

Jalan tersebut menghubungkan Kecamatan dan Kecamatan Dramaga, lalu pada pertigaan di Warung Borong menghubungkan ke arah Leuwiliang. Dan akses jalan menuju Pasar baru.

Padahal sebelumnya diberitakan, Kepala UPT Jalan dan Jembatan Kelas A Bondan mengatakan, jalan tersebut akan segera diperbaiki.

“Ada lima titik yang akan dilakukan rencana pengerjaan jalan tahun ini, semuanya betonisasi,” ungkapnya beberapa pekan lalu.

Sampai saat ini hanya ada plang yang bertuliskan hati-hati jalan pada ruas jalan tersebut.

 

Muhammad Irfan Ramadan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here