Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorKecelakaan Jalur Puncak, Satu Orang Luka Berat

Kecelakaan Jalur Puncak, Satu Orang Luka Berat

Bogordaily.net – Sejumlah pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas), di , tepatnya depan Wisma PP University, Desa Lewimalang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu pagi, 20 Maret 2022.

Menurut saksi mata, Jaenul Jafar, kronologi terjadinya kecelakaan itu berawal ketika pengendara motor beat dengan nomor polisi DK 6657 AU yang tiba dari arah Gadog menuju Puncak menyalip motor yang ada didepannya.

Kemudian, di waktu bersamaan ada motor CBR 150 dari arah sebaliknya melaju dengan kecepatan tinggi dan kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Iya, tadi pagi kejadiannya sekitar pukul 06.30 WIB,” katanya.

Saat kejadian, motor beat yang terlibat kecelakaan dengan motor CBR150 itu terjatuh dan tertabrak motor yang ada di belakangnya. Akibatnya, pengendara mengalami luka sobek di bagian kaki dan langsung di bawa ke rumah sakit terdekat.

“Korban sudah di bawa ke rumah sakit RSPG Cisarua. Termasuk pengendara lain yang mengalami luka ringan,” ujarnya.

Lanjut Jafar, jumlah korban yang terlibat kecelakaan itu ada lima orang. Namun yang terparah satu orang, yaitu pengendara motor beat yang menabrak motor CBR dan tertabrak motor lainnya yang ada di belakangnya.

“Sudah ditangani oleh petugas kepolisian, dan semua korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,” imbuhnya.

Pasca lakalantas, kondisi lalu lintas di tersebut sempat tersendat. Namun kepadatan tersebut tidak lama dan arus lalu lintas kembali normal.*

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here