Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorKediaman Dokter Disatroni Maling, Kapolres Bogor Belum Terima Laporan

Kediaman Dokter Disatroni Maling, Kapolres Bogor Belum Terima Laporan

Bogordaily.net seorang bernama, Dyah Arum Mahari, di kawasan Sentul, Bogor, disatroni . Atas kejadian tersebut, pihak Polres Bogor menghimbau agar korban segera melaporkan kejadian tersebut.

Menurut , AKBP Iman Imanuddin, kasus tersebut belum masuk dalam laporan Polres Bogor. Sehingga, ia meminta agar yang bersangkutan atau koran segera buat pelapora.

“Kami akan cek. Korban kami imbau untuk membuat laporan terlebih dahulu,” kata , AKBP Iman Imanuddin saat dimintai konfirmasi, Selasa, 8 Maret 2022.

Iman mengatakan pihaknya akan mengirimkan tim reserse untuk mengecek ke rumah dr Dyah.

“Nanti Kasat Serse yang kirim anggotanya (untuk memeriksa),” imbuh Iman.

Sebelumnya, rumah dr Dyah Arum Maharani di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, kemalingan. Pelaku mengambil ponsel hingga laptop dari rumah korban. Pencurian itu terjadi pada Senin, 7 Maret 2022, sekitar pukul 01.30 WIB, saat penghuni sedang tidur. Pencurian ini baru diketahui dr Arum setelah anaknya mencari-cari ponselnya pada pagi harinya.

“Awalnya kemarin pagi,  sekitar jam 09.00 WIB, itu anak saya nyariin HP-nya dia, tapi nggak ketemu. Saya pikir cuma nyelip aja karena kan memang biasanya itu HP dibawa ke mana-mana sama anak saya,” kata Arum saat dihubungi detikcom, Selasa, 8 Maret 2022.

Saat rumanya disatroni ,  penghuni rumah tengah tertidur pulas. Mereka tidak suara orang yang masuk kedalam rumahnya.

“Ada suami saya dan anak saya lagi tidur. Ada penjaga rumah juga di kamar belakang lagi tidur. Kebetulan saya lagi jaga, jadi nggak di rumah saat itu. Enggak (mendengar suara ), si ini juga cepat sih,” ungkapnya.

Pelaku diduga masuk melalui jendela lantas atas rumah korban. Dengan memanjat rumah kosong di sebelah rumah korban.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here