Monday, 29 April 2024
HomeBeritaKelakuan Kyle Walker, Hingga Kini Masih Membuat Jengkel Pep Guardiola

Kelakuan Kyle Walker, Hingga Kini Masih Membuat Jengkel Pep Guardiola

Bogordaily.net – Pep Giurdiola Manajer Manchester City, mengakui bahwa dirinya hingga saat ini masih dengan yang membuatnya dihukum di tiga pertandingan di musim ini.

Pada laga terakhir babak penyisihan grup musim ini antara RB Leipzig kontra Manchester City, mendapatkan kartu merah setelah dengan sengaja menendang kaki Andre Silva dari belakang.

Akibatnya, Walker harus menjalani hukuman selama tiga pertandingan hingga leg pertama babak perempat final.

mengakui bahwa dirinya masih dengan bek internasional Inggris tersebut. Meski demikian, Guardiola tak menampik bahwa Walker memiliki peran yang sangat penting dalam timnya dan berharap sang pemain bisa belajar dari kejadian tersebut.

“Dia pantas mendapatkan hukuman itu,” ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Ketika seorang pemain melakukan hal semacam ini, mereka pantas mendapatkan hukuman di tiga pertandingan. Saya masih kepadanya. Dia tahu itu, jadi tak perlu dibahas lagi.”

“Meski demikian, dia sangat penting bagi kami. Apakah Anda melihat penampilan yang dia tunjukkan saat menghadapi United? Tapi di Leipzig, saat kami sudah memastikan diri lolos dan 75 menit bermain bagus, saya pikir dia memang layak mendapatkan hukuman itu.”

“Semoga saja di masa depan dia akan menjadikan ini sebagai pelajaran berharga. Saya tak begitu baik kepada Kyle tentang hal ini,” pungkasnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here