Friday, 19 April 2024
HomeBeritaKiper PSG Keylor Navas Tampung 30 Pengungsi Ukraina di Rumahnya

Kiper PSG Keylor Navas Tampung 30 Pengungsi Ukraina di Rumahnya

Bogordaily.net – Invasi Rusia terhadap yang dimulai sejak akhir Februari 2022 telah menyita perhatian Kiper (PSG), Keylor Navas. Ia pun membuka rumahnya untuk menyambut 30 .

Keylor Navas kemudian berinisiatif untuk menyulap rumahnya menjadi tempat penampungan bagi para yang terdampak invasi tersebut.

Dikutip dari Bola Sport, Senin 28 Maret 2022 Keylor Navas sengaja mengeluarkan dana pribadi untuk membeli 30 tempat tidur dan menempatkan para pengungsi di home theaternya.

Adapun istri Navas, Andrea Salas, membantu menyiapkan makanan dan menyediakan pakaian untuk para pengungsi.

Aksi penjaga gawang asal Kosta Rika ini bermula ketika dia menemukan misi penyelamatan yang dilakukan sebuah asosiasi kemanusiaan asal Barcelona.

Asosiasi dari Gracia, Barcelona, bernama Gipsi itu diketahui melakukan perjalanan ke ke Krakow, Polandia, untuk membantu para pengungsi.

Navas kemudian meminta Asosiasi Gipsi untuk membawa 30 pengungsi itu ke rumahnya.

Andrea juga membawa isu ini ke media sosial dan mengajak orang untuk memberi bantuan kepada yang telah dipengaruhi oleh konflik di tanah air mereka.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, ia berbagi poster dari Yayasan Tiempos de Esperanza yang menyerukan sumbangan persediaan dan pakaian.

“Kita dapat membantu anak-anak ini, beberapa bersama ibu mereka, beberapa lainnya tidak, orang-orang muda sendirian, dengan hanya pakaian mereka, yang merupakan satu-satunya hal yang dapat mereka ambil. Kita dapat berkontribusi apa pun, baik itu makanan, pakaian, barang kebersihan pribadi, dan lain-lain,” tulis Andrea, dari Instagram.

“Saya berbagi informasi! Sehingga mereka bisa merasakan cinta di tengah-tengah begitu banyak rasa sakit,” lanjut isi postingan tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here