Friday, 29 March 2024
HomeHiburanKim Kardhasian, Akui Dirinya Tertulis di Dada Pete Davidson

Kim Kardhasian, Akui Dirinya Tertulis di Dada Pete Davidson

Bogordaily.net - dalam sebuah wawancara di The Ellen Show memberikan informasi bahwa dirinya telah tertulis di dada Pete Davidson. Tulisan tersebut berwujud tato yang berada di bagian dada kekasihnya.

Ellen De Generes sang pembawa acara kemudian menanyakan berapa banyak tato yang dimiliki Pete yang ditujukan untuk Kim. Kim kemudian menjawabnya dan memberi tahu bahwa terdapat tiga tato yang ditujukan untuknya. Salah satu tato favoritnya adalah yang bertuliskan “Gadisku adalah seorang pengacara”

Sebelumnya, Pete diketahui telah memiliki tato yang bertuliskan “Kim” yang terletak di dada kanannya. Tato dengan tulisan “Kim” pertama kali terlihat setelah bocornya percakapan antara Pete dan Kanye West.

Dalam percakapan tersebut, Pete mengirim selfie yang memperlihatkan tato di dada Pete Davidson sebelah kanannya dengan tulisan “Kim”. Namun, ia menjelaskan bahwa tulisan “Kim” yang terdapat dalam tubuh Pete bukanlah tato, melainkan branding.

“Dia memiliki beberapa tato, dan beberapa di antaranya lucu. Namun, ‘Kim' bukanlah sebuah tato. Itu adalah branding,” jelas Kim.

Sebelumnya, Kim dan Pete Davidson  sudah resmi menjadi “ Instagram”. Untuk kali pertama sejak hubungan mereka terungkap, memajang foto bersama Pete Davidson di akun media sosialnya tersebut. Salah satu foto dari unggahan memperlihatkan Pete Davidson tengah berbaring di lantai dan meletakkan kepalanya di pangkuan sang .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here