Monday, 29 April 2024
HomeHiburanJadi Kapten Kapal, Penampilan Kim Woo Bin Curi Perhatian di Drama 'Our...

Jadi Kapten Kapal, Penampilan Kim Woo Bin Curi Perhatian di Drama ‘Our Blues’

Bogordaily.net – Drama akhir pekan terbaru dari berjudul ‘' telah memberikan cuplikan foto dalam peran utamanya. Dilansir dari Soompi, drama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju ini akan menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter.

Pemeran bintang yang ikut ambil bagian di dalamnya termasuk Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Uhm Jung Hwa, dan masih banyak lagi.

akan memerankan Park Jung Joon, seorang dengan hati yang hangat. Meski semua orang tampaknya menuju ke Seoul untuk pergi merantau, tetapi Park Jung Joon tetap tinggal untuk melindungi kampung halamannya Pulau Jeju dan juga keluarganya.

Dia tidak serakah dalam hal apa pun dan juga dia tidak memiliki tujuan yang teramat tinggi. Mimpinya adalah bisa tinggal di Jeju dengan wanita yang dicintainya.

Park Jung Joon juga seorang pria romantis yang tinggal di tepi pantai di bus yang direnovasi yang terlihat seperti kafe.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan kehidupan sehari-hari Park Jung Joon. Dia tidak hanya pergi memancing dan memberikan tumpangan kapal kepada haenyeo (penyelam wanita), tetapi dia juga menjual ikan di rumah lelang dan pasar.

Aktor kelahiran 16 Juli 1989 ini secara khusus menarik perhatian dengan perubahan warna kulitnya yang menjadi cokelat.

memang sengaja mendapatkan kulit cokelat agar dapat lebih menggambarkan peran sebagai seorang yang bekerja di bawah terik matahari. Hal ini tentu menambahkan detail realistis untuk menghidupkan karakternya tersebut.

“Kami kebanyakan syuting di Pulau Jeju sehingga Anda akan dapat melihat banyak pemandangan baru. Anda pasti merasa frustrasi dan ingin pergi berlibur karenanya, jadi saya harap Anda juga dapat menikmatinya secara perwakilan melalui gambar pemandangan tersebut,” ucapnya.

Nantikan akting dalam drama ‘' yang dijadwalkan akan tayang perdana pada 9 April pukul 9:10 malam KST di .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here