Wednesday, 26 June 2024
HomeBeritaShin Tae-yong Ungkap Kondisi Fisik Pemain Timnas U-19 Indonesia

Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Fisik Pemain Timnas U-19 Indonesia

Bogordaily.net Pelatih mengungkapkan perbaikan fisik Indonesia, usai menelan kekalahan 1-5 dari di Stadion DGB Daegu Bank Park Stadium, Selasa 29 Maret 2022.

Pada babak pertama ditutup dengan skor 1-3. Tiga gol dicetak oleh Jung Jong-hun pada menit kesembilan dan 16, dan Kang Seong-jin (12′).

Satu gol timnas U-19 Indonesia dicetak oleh Marselino Ferdinand pada menit ke-42. Dua gol dicetak pada babak kedua melalui Choi Seong-min pada menit ke-80 dan Lee Seung-won (89′).

Selepas pertandingan, memberikan apresiasi kepada pemain.

“Saya ingin memberikan tepuk tangan kepada para pemain walaupun kita kalah besar dengan skor 5-1,” ujar , dikutip dari BolaSport, Rabu 30 Maret 2022.

“Tetapi memang kemasukan gol ini bukan karena bagusnya lawan tapi kesalahan kami semua itu.

“Jadi walaupun kita kalah tetap para pemain tidak menyerah sampai akhir pertandingan,” ujarnya.

Lebih lanjut, mengungkapkan kondisi fisik Indonesia.

“Fisik para pemain memang semakin membaik, secara pribadi juga mereka ambil waktu untuk latihan weight training,” ujarnya.

Sebelumnya, timnas U-19 Indonesia sudah menjalani beberapa pertandingan uji coba. Termasuk pertemuan pertama dengan timnas U-19 Indonesia yang berakhir dengan kekalahan 0-7.

pun meminta dukungan pada suporter timnas untuk mendukungan pemainnya yang tengah pemusatan latihan di Korea Selatan.

“Jadi tolong masyarakat, para fans sepak bola Indonesia percaya dengan para pemain di sini dan selalu memberikan dukungan pastinya akan pemain menjadi lebih baik dari sekarang,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here