Wednesday, 26 June 2024
HomeHiburanKabar Baik untuk Beliebers, Konser Justin Akan Digelar Selama Dua Hari!

Kabar Baik untuk Beliebers, Konser Justin Akan Digelar Selama Dua Hari!

Bogordaily.net – Tiket Bieber Justice World Tour 2022 di Jakarta telah ludes terjual pada 29 Maret 2022, meski banyak para fans atau yang belum mendapatkan kuota.

Mendengar hal itu, kini pihak promotor, memberikan kabar terbaru yang sangat menggemberikan . Mereka mengumumkan adanya penambahan jadwal Bieber.

Semula Justin Bieber dijadwalkan konser pada 3 November 2022. Kini, konser di Jakarta juga akan digelar pada 2 November 2022.

“AEG Presents Asia, , dan Sound Rhythm dengan bangga menginformasikan bahwa sehubungan dengan banyaknya permintaan, penjualan tiket untuk Bieber – Justice World Tour 2022 di Jakarta bulan November nanti sudah habis terjual (sold out)” ujar promotor, dikutip dari Jakarta Konser, Rabu 30 Maret 2022.

“Untuk mengakomodir permintaan yang luar biasa ini, AEG Presents Asia, , dan Sound Rhythm dengan senang hati mengumumkan jadwal pertunjukkan tambahan baru di Jakarta pada hari Rabu, 2 November 2022,” lanjut promotor.

Lalu, mengenai penjualan tiket konser selanjutnya, pihak promotor belum memberikan tanggal pasti. Mereka meminta agar Beliebers menunggu informasi lebih lanjut.

“Informasi mengenai penjualan tiket akan diumumkan lebih lanjut,” tegas pihak promotor.

Diketahui sebelumnya, penjualan tiket Bieber yang bergulir pada 29 Maret 2022 sempat mengalami kendala. Hal itu berkaitan dengan server yang down.

Hal itu dialami server justinbieberinjakarta.com dan Blibli selaku website resmi untuk pembelian tiket Bieber. Tentunya hal itu disebabkan oleh Beliebers yang berlomba-lomba mendapatkan tiket.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here