Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaKontrak Dybala Dipastikan Tak Diperpanjang Juventus

Kontrak Dybala Dipastikan Tak Diperpanjang Juventus

Bogordaily.net–Nasib Paulo Dybala di mulai menemui titik terang. Ia kabarnya tak dimasukkan ke rencana klub musim depan. Pemain asal Argentina itu tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan .

Ini menandakan bahwa hubungan La Joya selama tujuh tahun dengan Bianconeri ini pun bakal berakhir pada Juni 2022.

dan Dybala sempat dikabarkan mencapai kesepakatan lisan soal kontrak baru pada Oktober 2021. Situasi lalu berubah pada Januari sebab meminta nilai kesepakatan awal diturunkan, tetapi pihak Dybala menolak.

kemudian mau melakukan negosiasi kontrak dengan Dybala pada Februari lalu. Hal itu tak terjadi karena striker berusia 28 tahun tersebut mengalami cedera dan baru-baru ini kembali menjadi start dengan langsung menyumbang gol dalam kemenangan 2-0 melawan Salernitana.

Pihak Dybala dan bertemu selepas laga  pada Senin, 21 Maret 2022 waktu setempat. Kesepakatan pun sepertinya sudah diambil dengan tidak memperpanjang kontrak Dybala.

tidak memperbarui kontrak Paulo Dybala, ini perubahannya. Ada perubahan pada Januari dengan kedatangan (Dusan) Vlahovic, proyek dan struktur teknis tim berubah. Pertemuan ini sangat jelas dan penuh rasa hormat,” kata CEO , Maurizio Arrivabene, yang dikutip Detik.com dari Sport Mediaset.

“Ini adalah keputusan yang telah kami sering kami pikirkan. Dybala menghabiskan 7 tahun bersama kami, tawaran semacam itu (turun gaji) tidak akan menunjukkan rasa hormat yang ada untuknya,” ujarnya lagi.

Sebelumnya Pelatih Massimiliano Allegri mengaku belum tahu apakah penyerang Paulo Dybala akan tetap bertahan di untuk musim depan karena hingga kini kontrak pemain tersebut belum diperpanjang dan akan habis pada 30 Juni mendatang.

Dikutip Suara.com dari football-italia, Paulo Dybala tampil apik ketika mencetak satu gol dalam kemenangan atas Salernitana dengan skor 2-0 pada pekan ke-30 Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Minggu, 20 Maret 2022.

Ketika ditanya soal masa depan Paulo Dybala, Allegri mengatakan mereka kerap berbicara dengan pihak klub, tetapi ia juga menambahkan sejauh ini ada beberapa pemain yang kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

“Saya tidak tahu apakah dia akan menjadi pemain Juventus atau tidak, itu urusan klub. Kami sering berbicara dengan klub, bukan hanya Paulo yang kontraknya hampir habis, tetapi juga Bernardeschi, De Sciglio, Perin dan Cuadrado,” kata Allegri.

Pelatih asal Italia itu menegaskan, tugasnya adalah untuk membuat Juventus melakukan pekerjaannya dengan baik hingga pekan terakhir musim ini.

Setelah musim ini rampung, ia baru bisa mengevaluasi soal kinerja pemain dan ketika hal lain seperti urusan kontrak serta apa yang diinginkan oleh pemain, itu akan menjadi elemen yang berbeda.

“Hubungan dengan Paulo dan semua pemain bagus. Ada beberapa pertukaran pendapat, saya selalu agak langsung, tetapi saya seperti ini demi kebaikan para pemain, yang tahu mereka memiliki keyakinan dan kekaguman saya,” ungkapnya.

Sejak membela Juventus pada musim panas 2015 lalu, pemain asal Argentina itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Bianconeri serta mencetak 113 gol serta 48 assist.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here