Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorKumuh dan Banyak Coretan, Dishub Kota Bogor Bakal Cabut Pos Secure Parking...

Kumuh dan Banyak Coretan, Dishub Kota Bogor Bakal Cabut Pos Secure Parking GOR Pajajaran

Bogordaily.net – Pintu masuk dan keluar di area Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran yang sudah terpasang secure parkir di Jalan Pemuda dan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, , yang kini terlihat kusam, dan penuh coretan akan dicabut oleh Dinas Perhubungan (Dishub) .

Kepala Bidang Lalu Lintas (Kabid Lalin) Dinas Perhubungan , Dody Wahyudin mengatakan, memang dua secure parkir yang terpasang di pintu masuk dan keluar itu sudah lama tidak terpakai dan akan dicabut olehnya.

“Itu terpasang sejak 2018 lalu, namun diperjalanan banyak rintangan, mulai dari penolakan warga hingga rebutan pengelolaan, namun akhirnya dikelola Dishub,” kata Dody saat di konfirmasi Bogordaily.net, Selasa, 22 Maret 2022.

Dody mengaku, bahwa penataan dan pengelolaan parkir di kawasan GOR sempat berjalan kurang lebih satu tahun, tetapi di tahun 2020 lalu kondisi berubah karena dilanda Covid-19, sehingga berdampak pada pengunjung yang datang ke GOR.

“Ya, selama pandemi itu kan jumlah pengunjung berkurang. Paling hanya kerja di Dispora atau yang ada di area GOR saja, jadi semenjak itu secure parkir tidak digunakan lagi,” ungkapnya.

“Terus kan, di GOR juga ramenya itu paling ketika ada even-even saja. Nah selama ada covid segala aktivitas tidak ada,” tambah Dody.

Belum lagi, lanjut Dody, area ini juga akan di revitalisasi atau dibangun. “Jadi nanti sambil jalan, dan revitalisasi berlangsung, kita akan kembali pasang secure parkir untuk penataan parkirnya di sana, dan sekarang pos secure yang penuh coretan itu akan kita cabut,” pungkasnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here