Sunday, 16 June 2024
HomeKulinerLahir Anak Domba, Bree Coffee and Kitchen Gelar Sayembara!

Lahir Anak Domba, Bree Coffee and Kitchen Gelar Sayembara!

Bogordaily.net – Berbagi kebahagiaan atas lahirnya dari induk bernama Molly, membuka sayembara. Kabar tersebut dibagikan oleh Bree di akun Instagramnya @bree_cijeruk, Rabu 2 Maret 2022.

“Telah lahir kehidupan baru di Bree saat bulan Maret menampakkan matahari pertamanya. Sebuah proses kelahiran yang anggun. Tak ada kehebohan dari rentetan sanak keluarga yang memenuhi mata mereka dengan sinar kekhawatiran. Cukup disaksikan oleh Kang Ian yang dengan berdebar melihat domba Merino momongannya melahirkan anak pertamanya. Calon domba pejantan yg sepertinya bakal banyak dilirik oleh para calon mertua,” tulisnya.

Dengan mengajak followers di Instagramnya, sayembara ini dibuka untuk mencari nama yang tepat untuk tersebut.

Anak Domba

“Demi melengkapi rasa bahagia, kami membuka sayembara kecil untuk menamai anak baru ini. Sebuah nama yang disertai dengan alasan mengapa memberi nama tersebut,” tambahnya.

Bagi kamu yang beruntung, Bree akan memberikan hadiah uang tunai.

“Kami sediakan 2 hadiah total bernilai Rp1 juta untuk yang bisa memenangkannya. Silahkan tuliskan nama domba usulan anda di komen Reel IG ini. Pemenang pertama akan kami hadiahi uang dengan nilai Rp700 ribu , dan pemenang kedua akan kami berikan uang pelipur lara senilai Rp300 ribu ,” pungkasnya.

Yuk, ikuti sayembara ini dan dapatkan uang tunai dari Bree!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here