Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorLawan Arah, Pengendara Motor Adu Banteng dengan Angkot Hingga Tewas

Lawan Arah, Pengendara Motor Adu Banteng dengan Angkot Hingga Tewas

Bogordaily.net lalu-lintas, seorang sepeda motor di tempat akibat tabrakan maut dengan angkutan umum di Jalan Baru, RT 04, RT 03, Kelurahan Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa, 15 Maret 2022.

Kanit Lantas Citereup, AKP Budi Santoso mengatakan bahwa, laka lantas tersebut terjadi antara sepeda motor Yamaha jenis Jupiter Z berinisial IK yang bertabrakan dengan angkutan umum jurusan 08 bernomor polisi F 1926 N yang dikendarai oleh PH.

“jadi kronologinya sebelum laka lantas, IK bergerak dari arah gunung putri menuju Citereup () setibanya di TKP motor yang dikendarai IK bertabrakan dengan yang bergerak dari arah Cibinong, yang mana dalam kejadian tersebut mengakibatkan IK terpental sekitar 3 meter dan meninggal ditempat,” ujarnya Selasa, 15 Maret 2022

Budi mengatakan kejadian tersebut sudah ditangani Unit Lakalantas Polres Bogor . “Kecelakaan tersebut sudah di tangani Laka Polres Bogor,” terangnya.

Sementara itu salah satu warga, Gemas Ansor mengatakan sebelum terjadi kecelakaan tersebut kedua sepeda motor dan angkutan umum melaju cukup kencang.

“Kalau setiap pagi jalan baru ini cukup sepi dan banyak sepeda motor yang berlawan. Sekitar pukul 06.00 itu tabrakan sampai meninggal ditempat,” katanya.

Ia juga menyebutkan kronogil berawal IK yang mengendarai motor dari arah gunung putri dan mobil dari Cibinong menyebabkan tabrakan yang membuat IK kehilangan nyawa.

“Motor itu kenceng, dan nabrak terpental, tadinya masih napas kaya kejang kejang, eh lama kelamaan meninggal ditempat,” pungkasnya.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here