Thursday, 2 May 2024
HomeNasionalLayanan M-Bangking BCA Error, Nasabah Kelimpungan

Layanan M-Bangking BCA Error, Nasabah Kelimpungan

Bogordaily.net -Layanan Mobile Banking (M-Banking) BCA sedang mengalami gangguan. Presiden Direktur PT Bank Central Asia (BCA) Tbk Jahja Setiaatmadja, buka suara terkait error nya layanan m-Banking. Ia meminta untuk bersabar serta untuk sementara melakukan transaksi melalui ATM maupun mesin EDC BCA.

dapat tarik & setor tunai, cek saldo dan transfer antar BCA serta antar Bank melalui ATM BCA. Serta dapat bertransaksi menggunakan Debit & Kartu Kredit di Mesin EDC BCA,” kata dia melalui keterangan tertulis yang diterima detikcom, dikutip oleh Bogordaily.net, Rabu. 2 Maret 2022.

Hingga saat ini, pihak BCA sedang memperbaiki layanan M-Banking yang masih , agar bisa dengan nyaman melakukan transaksi melalu handpone mereka. Selain itu, ia  juga meminta maaf kepada para , atas ketidaknyamanan yang terjadi.

“Untuk memberikan pelayanan perbankan yang lebih optimal, saat ini sedang dilakukan perbaikan pada layanan perbankan BCA,” jelasnya.

Jahja juga meminta para berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan dan mengingatkan untuk selalu menjaga kerahasiaan data rahasia pribadi dari pihak manapun.

Diberitakan sebelumnya, bahwa banyak yang menggunakan aplikasi layanan M-Banking tidak dapat melakukan login saat ingin melakukan transaksi. Dalam layar tertuli bahwa, transaksi tidak dapat diproses.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here