Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorLDII dan Polresta Bogor Kota Geber Percepatan Vaksinasi

LDII dan Polresta Bogor Kota Geber Percepatan Vaksinasi

Bogordaily.net – Lembaga Dakwah Islam Indonesia () dan , terus lakukan percepatan vaksinasi terhadap warga Kota Bogor di Sekretariat , RW01, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat.

Kegiatan yang dihadiri Waka itu disambut baik oleh warga. Waka , AKBP Ferdy Irawan mengatakan, percepatan vaksinasi ini pihaknya berkolaborasi dengan dan kegiatannya berjalan lancar.

“Hari ini kami menggandeng dan kerja sama dengan pengurus Kota Bogor untuk menggelar vaksinasi mulai dosis 1, 2 jenis sinovac, Pfizer, Astrazeneca (AZ) hingga dosis 3 lanjutan,” ujar Ferdy kepada wartawan, Sabtu, 19 Maret 2022.

 

 

Vaksinasi kali ini, sambung Ferdy, pihak Polresta menyiapkan 500 dosis untuk warga, khususnya yang ada di Bogor Barat dan sekitarnya. “Ya, kuota 500 dosis kita siapkan hari ini,” ucapnya.

Ferdy berharap dengan langkah maupun upaya yang selama ini dilakukan mendapat hasil maksimal dan masyarakat Kota Bogor bisa tervaksin. Dengan harapan supaya semuanya terlindungi dari COVID-19.

“Ini bukti kolaborasi kita, ini bukti bahwa kepolisian dekat dengan masyarakat,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD , Radjab Tambulon mengaku bahwa apa yang selama ini perlu didukung dan dirinya sangat mengapresiasi percepatan vaksinasi untuk warga Kota Bogor ini.

“Kami turut mengapresiasi, dan kami juga ingin sampaikan terima kasih kepada Polresta, karena sudah melakukan kolaborasi dengan untuk bersama melakukan percepatan vaksinasi,” ujar Radjab.

Ia menambahkan, kegiatan vaksinasi ini memang sudah direncanakan jauh-jauh hari dan memang sudah diagendakan bersama, hingga akhirnya hari ini dapat berjalan.

“Vaksinasi ini akan berdampak positif bagi masyarakat, guna menambah herd immunity,” tambahnya.

Selain itu, Radjab juga mengaku bahwa LDII sudah 4 kali melakukan vaksinasi dan kali ini berkolaborasi dengan .

“Sebelumnya kita sudah lakukan hal yang sama, kita sudah keliling ke kecamatan-kecamatan yang ada di Kota Bogor, dan hari ini kita laksanakan di Bogor Barat,” tutupnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here