Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanLesti Kejora Bisnis Token Kripto, Koin Leslar Langsung Ludes dalam 30 Detik

Lesti Kejora Bisnis Token Kripto, Koin Leslar Langsung Ludes dalam 30 Detik

Bogordaily.net–Pasangan artis dan tak mau ketinggalan selebirtas lainnya yang mengembangkan proyek metaverse, NFT, dan sendiri. Pasangan ini pun tengah mengembangkan proyek bernama Leslar Metaverse.

dan meluncurkan kripto Koin $Leslar. (Dok. Pribadi/Suara.com)

Mereka telah meluncurkan kripto Koin $Leslar. Untuk menarik perhatian publik, dan membuka private sale bagi mereka yang ingin membeli koin tersebut. Tanpa diduga, hanya 30 detik, aset digital ini ludes terjual.

dan mengatakan, ini merupakan kemajuan dan langkah awal yang baik bagi perkembangan Leslar Metaverse. Keduanya tidak menyangka kerja keras tim selama ini mendapatkan respons yang baik dari masyarakat.

Keberhasilan koin $Leslar ini juga didukung dari aliansi berbagai pihak. Mulai dari enterpreneur, kreator hingga orang-orang di pemerintahan.

“Leslar ini dibentuk dari komunitas untuk komunitas Indonesia dan global,” kata Reza W, CEO Leslar Metaverse dilansir dari Suara.com.

Reza optimis, proyek skala besar ini mendapat banyak perhatian dari masyarakat. “Bisa dilihat dari penjualan secara privat yang habis dalam hitungan detik,” sambungnya.

Di laman Instagram Leslar Metaverse, tersemat tampilan koin yang siap dipasarkan Lesti Kejora dan . Terlihat koin berwarna kuning dengan logo LL yang saling berdempet di bagian tengah.

Nantinya, koin tersebut bisa digunakan untuk membeli item digital. Dapat pula menjadi akses bermain gim ‘play 2 earn' yang dikembangkan Leslar Metaverse.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here