Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaLewat Turnamen Ade Yasin Cup 2022 KOK Dramaga Bangkitkan Gairah Olahraga...

Lewat Turnamen Ade Yasin Cup 2022 KOK Dramaga Bangkitkan Gairah Olahraga Voli

Bogordaily.net -Ketua Komite Olahraga Kecamatan ( KOK) Dramaga, Rusdi Supriadi mengaku sangat puas dengan animo 16 klub dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor ikut serta dalam turnamen bola voli Ade Yasin Cup 2022 yang digelar di Lapangan Kecamatan Dramaga.

Rusdi menambahkan, turnamen bola voli Ade Yasin Cup 2022 ini merupakan event pertama yang digelar pada masa Pandemi  Covid -19 yang sudah melandai ini.

“ Pelaksanaan turnamen ini kami gelar dengan tujuan untuk menggairahkan kembali di kalangan remaja dan pemuda yang ada di  Kabupaten Bogor,” ujar Rusdi Supriadi yang akrab disapa Konyan ini, Minggu, 13 Maret 2022.

Jujur saja, kata Konyan, saat ini masyarakat terutama  remaja dan pemuda lebih condong memilih futsal, badminton  dan  sepakbola sebagai olahraga pilihannya.

“ Makanya kami ingin event voli ini  terus berlangsung hingga seterusnya. Bahkan,  nanti juga kami akan menggelar event antar Kecamatan se Kabupaten Bogor” tegas Konyan

Hal yang sama dikatakan, Tenny Ramdhani, selaku Camat Dramaga yang sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan dengan  menggelar event bola voli bertajuk  Ade Yasin Cup 2022.

“ Saya yakin dari ajang ini nantinya akan merangsang masyarakat untuk kembali melakukan kegiatan bermain bola voli,” pungkasnya.

Sementara itu, Chaerul Fatah selakui  Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Ade Yasin Cup 2022 mengatakan, turnamen ini diikuti 16 tim yang berasal dari kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Abah panggilan akrab dari Chaerul Fatah menambahkan event ini akan berllangsung hingga tanggal 20 Maret 2022.

“ Insya Allah partai final turnamen bola voli Ade Yasin Cup 2022 akan dihadiri Ibu Bupati Bogor pada tanggal 20 Maret 2022 mendatang,” beber Abah

Selanjutnya, kata Abah, semua rangkaian pertandingan turnamen voli ini menerapkan prokses yang ketat.

“ Setiap minggunya hanya ada 4 tim yang bertanding dari 4 Grup yang ada dalam turnamen kali ini,” paparnya.

Abah optimis dengan adanya event ini atmosfir voli di Kabupaten Bogor akan kembali bergairah hingga melahirkan potensi potensi atlet voli masa depan bagi Kabupaten Bogor.

( Gibran )  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here