Sunday, 19 May 2024
HomeTravellingLittle Venice Kota Bunga Cianjur Suguhkan Pemandangan Bak Italia

Little Venice Kota Bunga Cianjur Suguhkan Pemandangan Bak Italia

Bogordaily.net Cianjur cocok bagi kamu yang menginginkan berlibur dengan suasana layaknya berada di luar negeri. Seperti namanya, wisata ini memberikan pemandangan seakan berada di kota venice italia.

Seperti layaknya di italy, Cianjur ini memiliki arsitekture yang di buat sedemikian rupa seakan berada di italy bahkan lokasi wisata ini memiliki sungai yang dapat di lalui oleh gondola, lengkap dengan pendayung gondola yang beratribut seperti di italy. Bagi yang belum tau, gondola sendiri merupakan sebuah perahu dayung khas venesia italy.

Terdapat banyak sekali spot foto di setiap sudut bangunan yang instagramable dan bagus untuk berfoto bersama keluarga, teman, ataupun pasangan anda.

Tidak hanya berfoto, di lokasi wisata ini juga terdapat banyak sekali wahana permainan seperti gondola perahu, perahu bebek, sepeda air, perahu naga dan masih banyak lagi lainnya.

Saking bagus dan instagramablenya lokasi ini, banyak pasangan yang melakukan sesi foto prewedding di lokasi wisata ini loh. Tentu saja ada tarif yang berlaku untuk melakukan sesi foto prewedding tersebut bila menggunakan 1 lokasi foto anda dikenakan biaya sebesar Rp1 juta, sedangkan untuk 2 lokasi foto sebesar Rp1,5 juta.

Selain arsitekture dan wahana bermain yang bagus-bagus, Little Venice ini juga menyediakan fasilitas umum yang cukup lengkap mulai dari lahan parkir, mushola toilet, kolam renang, lapangan tenis, arena fantasi dan masih banyak lagi lainnya yang tentu saja dapat membuat wisatawan yang berkunjung merasa nyaman.

Tempat wisata yang satu ini berada di Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Berjarak sekitar 25,8 Km dari pusat Kota Cianjur dengan waktu perjalanan sekitar 1 jam menggunakan kendaraan bermotor.

Little Venice Kota Bunga

Untuk dapat mengunjungi objek wisata Cianjur yang satu ini anda harus mengeluarkan uang untuk biaya tiket masuknya sebesar Rp25 ribu untuk orang dewasa dan untuk anak-anak sebesar Rp20 ribu pada hari biasa atau weekdays sedangkan pada weekend dan libur nasional harga tiketnya berubah menjadi Rp40 ribu untuk dewasa dan untuk anak-anak sebesar Rp30 ribu.

Harga tiket di atas belum termasuk biaya memainkan wahana-wahan yang terdapat di lokasi Little Venice ya!

Objek Wisata Cianjur ini buka setiap hari dimana pada weekdays atau senin hingga jumat buka dari jam 08.00 hingga jam 16.30 WIB sedangkan untuk weekend atau sabtu minggu buka dari jam 09.00 hingga jam 18.00 WIB.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here