Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanLulus Dari Global Cyber University, Jungkook BTS Jadi Sarjana

Lulus Dari Global Cyber University, Jungkook BTS Jadi Sarjana

Bogordaily.net resmi perguruan tinggi Global Cyber University. bahkan terungkap sebagai penerima President's Awards dari Global Cyber University.

Penghargaan itu sebagai pernghargaan tertinggi kepada lulusan yang bersamaan dengan . Jungkook Global Cyber University dengan gelar di bidang Penyiaran dan Hiburan.

Bahkan saat ini, Jungkook tengah menjadi perbincangan hangat dan trending dunia di Twitter, dengan lebih dari 800.000 tweet. Isi dari tweet itu berupa ucapan selamat dari penggemarnya di seluruh negara, tak terkecuali ARMY.

Namun, sangat disayangkan Jungkook tidak dapat menghadairi upacara kelulusannya, sehingga hanya menyampaikan pidato penerimaan penghargaannya melalui sebuah video.

“Saya merasa bahwa belajar, selalu merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan dan menakjubkan dan mengasyikkan.” lanjut Jungkook .

Dalam video yang singkat itu, Jungkook juga menuturkan sebuah harapan atas kelulusannya.

“Saya harap semua kami tidak akan melewatkan momen, tetapi akan terus maju menuju tujuan kami” tutupnya.

Sementara itu, Jungkook dan anggota lainnya sedang mempersiapkan konser offline selanjutnya di Las Vegas.

Konser ini diadakan setelah para anggota mengambil cuti, sebagaimana yang telah ditentukan oleh agensi HYBE.

Acara konser yang bertajuk Permission to Dance On Stage akan digelar secara langsung di SoFi Stadium Los Angeles, selama empat hari yakni dari 27 sampai 28 November, dan 1 hingga 2 Desember.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here