Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanLuna Maya Ungkap Ingin Jadi Ibu, Warganet Doakan Cepat Ketemu Jodoh

Luna Maya Ungkap Ingin Jadi Ibu, Warganet Doakan Cepat Ketemu Jodoh

Bogordaily.net–Di usianya yang sudah 38 tahun, hingga kini belum menemukan jodoh. Beberapa waktu lalu ia bahkan sempat membekukan sel telurnya. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah preventif agar tetap bisa punya anak jika nanti bertemu jodoh saat sudah tak muda lagi.

Baru-baru ini, video mengungkapkan keinginannya menjadi seorang ibu beredar di Instagram. Video tersebut juga diunggah akun Instagram @lambegosiip.

Dilansir Suara.com, dalam video tersebut, Luna terlihat jadi pembicara sebuah acara. Luna mengatakan bahwa memiliki keinginan untuk hamil dan jadi ibu itu normal dirasakan setiap perempuan.

“Pertama, i'm not gonna lie, karena menurut saya itu adalah naluri seorang perempuan itu pengen menjadi seorang ibu. Ibu saya juga selalu bilang ‘aduh kamu tu kerja terus, susah tau besarin anak. Nanti kamu jadi ibu baru ngerti' aku nggak tau rasanya sampe kita jadi ibu,” kata Luna.

“Jadi itu naluri seorang perempuan tubuh ini diciptain punya string-string DNA yang kayaknya pengen bunting gitu,” sambungnya.

Pernyataan langsung jadi perhatian . Banyak yang bersimpati kepada mantan kekasih Reino Barack tersebut dan mendoakan agar bisa segera bertemu jodohnya.

“Semoga segera mendapat jodoh yang terbaik. Aamiin,” tulis .

“Amiiin semoga segera ketemu jodoh ya mbak bulan,” sahut lainnya.

“Aamiin semoga cepet hamil yaa mba ,” timpal .

Sementara itu beberapa waktu lalu melakukan pembekuan sel telur. Keputusannya itu pun sempat membuat heboh. Banyak juga bersimpati dan mendoakan Luna agar segera bertemu jodoh dan punya anak di usianya yang tak lagi muda.

Menurut Luna, pembekuan sel telur di usia produktif adalah hal wajar. Hal itu ibaratnya sebagai tindakan pencegahan saja untuk masa depan.

Luna menyebut perempuan memang ditakdirkan memiliki kodrat melahirkan. Namun, ada waktu masa kesuburan perempuan itu habis seperti di usia 40 tahun ke atas.

Oleh karena itu, di usianya yang 38 tahun, Luna tak ingin mengambil risiko dan khawatir tak bisa memiliki anak. Bintang film Sabar Ini Ujian itu pun memutuskan menanam benih untuk persiapan dipakainya kelak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here