Friday, 29 March 2024
HomeEkonomiManjakan Pendukung Sepak Bola, BRIMo Gelar Nonton Bareng BRI Liga 1 di...

Manjakan Pendukung Sepak Bola, BRIMo Gelar Nonton Bareng BRI Liga 1 di Seribu Lokasi

Bogordaily.net– Ajang kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, menjalankan laga terakhirnya pada 31 Maret 2022. Kompetisi yang didukung penuh oleh itu sukses menghadirkan antusiasme pecinta sepak bola masyarakat sejak pertama kali bergulir pada 27 Agustus 2021.

Dalam memeriahkan laga pamungkas , menyambut hal tersebut dengan menghadirkan serangkaian promo menarik melalui aplikasi BRIMo. juga menggelar Nonton Bareng pertandingan sepak bola di 1.000 titik di Indonesia yang bertajuk “Nobar BRImo One Thousand”.

Nasabah mendapatkan promo menarik dalam berbagai aktivasi yang menyenangkan, antara lain lomba foto komunitas berhadiah uang tunai dan jersey, posting foto di sosmed berhadiah tiket nonton pertandingan dan kesempatan kepada nasabah untuk melakukan tendangan penalti langsung di Stadion setelah pertandingan, dan promo diskon pembelian jersey di Online Marketplace untuk memeriahkan rangkaian pertandingan .

Keseruan juga dapat dinikmati secara langsung oleh para pecinta sepak bola dan anak muda Indonesia, khususnya di 1.000 titik dengan menggandeng mitra merchant BRIMo sebagai tempat penyelenggaraannya.

Di lokasi nobar itu, BRIMo juga menyiapkan serangkaian promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, yaitu diskon food and beverage hingga 50%, saldo tabungan Rp750.000 bagi tiga penonton terpilih dengan upload foto di sosial media paling menarik selama nobar.

Direktur Bisnis Konsumer Handayani mengatakan kegiatan Nobar BRImo One Thousand tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan kepada olahraga sepak bola di tanah air. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan public awareness dan cashless society yang memberikan dampak positif pada masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi nasabah maupun mitra merchant. Nasabah dapat menikmati nobar dengan suguhan diskon menarik. Sedangkan di sisi lain, mitra merchant mendapat peningkatan omzet dari transaksi peserta nobar. Program nobar ini telah berlangsung di seluruh Indonesia mulai tanggal 19 Maret 2022 di berbagai kota-kota besar seperti, Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Makassar dan lainnya.

Pecinta sepak bola masih dapat mengikuti keseruan Nobar BRImo One Thousand selanjutnya yang akan dilaksanakan pada 30 Maret 2022 di Bicopi Surabaya dan 31 Maret 2022 di Brewerkz Senayan City Jakarta, Silol Kopi & Eatery di Yogyakarta, Black Swan Café di Denpasar serta dimeriahkan oleh Darius Sinathrya, Ibnu Jamil, dan juga KOL lokal lainnya. Adapun promo, jadwal dan lokasi nobar selengkapnya dapat dilihat pada laman s.id/-BRImoOneThousand.

berharap kegiatan ini akan memberikan kepuasan kepada nasabah pengguna BRImo dengan mendapatkan promo serta diskon yang menarik untuk setiap transaksi. Kami akan terus menggelar program yang menarik agar nasabah semakin loyal menggunakan BRImo. Kami juga ingin mewujudkan aplikasi BRImo sebagai digital super apps yang dapat memenuhi kebutuhan hidup seluruh generasi dan anak muda Indonesia, sesuai dengan sepak bola yang juga digemari seluruh lapisan masyarakat,” jelas Handayani dalam rilis yang diterima Bogordaily.net.

Aplikasi BRImo memungkinkan nasabah mendapatkan berbagai layanan perbankan di genggaman tangan, kapan saja dan di mana saja. Beberapa di antaranya yakni membuka rekening tabungan, pembayaran berbagai tagihan, pembelian berbagai kebutuhan, pengajuan pinjaman, ataupun berbagai pilihan investasi yang dapat diakses dalam satu aplikasi. Sampai Februari 2022, aplikasi BRImo telah diakses lebih dari 15,39 juta pengguna dengan 225,1 juta transaksi dan sales volume lebih dari Rp338,99 Triliun.

“BRImo menjadi digital financial super apps yang diandalkan oleh nasabah BRI di era digital saat ini,” tutup Handayani.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here