Monday, 29 April 2024
HomeBeritaTercepat di Moto3, Mario Aji Dapat Pujian Pembalap MotoGP Aleix Espargaro

Tercepat di Moto3, Mario Aji Dapat Pujian Pembalap MotoGP Aleix Espargaro

Bogordaily.net – Pebalap Aprilia, memberikan pujian pada pebalap Moto3 asal Indonesia, Mario Aji. Pujian ini disampaikan Espargaro setelah melihat prestasi pebalap junior ini di seri kualifikasi.

Sebagai tuan rumah, Mario Aji yang merupakan pembalap Honda Team Asia mampu menunjukan performa apik saat tampil di Sirkuit , Sabtu, 19 Maret. Melakoni kualifikasi Moto3 , Aji finis sebagai yang tercepat ketiga dengan catatan waktu 1 menit 41,5670 detik.

Torehan pebalap 18 tahun itu hanya terpaut +0,335 detik di belakang Carlos Tatay dari CFmoto yang menduduki posisi teratas sekaligus peraih pole position Moto3 .

Capaian Mario Aji dalam kualifikasi Moto3 2022 itu kemudian mendapat pujian banyak pihak. Salah satunya dari pebalap kawakan, .

Lewat akun Twitternya, Espargaro membagikan kembali video singkat yang menunjukan momen kemenangan Mario Aji setelah melewati garis finish. Mengiringi unggahan itu, pebalap asal Spanyol ini menyebut Aji sebagai manusi tercepat di Indonesia.

“Manusia tercepat Indonesia,” tulis Espargaro mengiringi unggahan video Mario Aji dari MotoGP.

Dalam sanjungan tersebut, juga menampilkan emoji mengangkat kedua tangan yang memiliki arti ‘salut' dan tak lupa juga emoji bendera Indonesia.

merupakan pebalap yang cukup aktif di media sosial. Ia juga kerap kali membalas pesan yang diberikan para penggemaarnya.

Bahkan belum lama ini ia juga membuat tantangan untuk netizen Indonesia agar bisa membuat pengikutnya di Instagram berjumlah satu juta akun sebelum hari terakhir MotoGP .

Menariknya, tantangan itu terpenuhi kurang dari tiga hari. Sebagai bentuk keseriusannya, akan menepati janji untuk melempar helm miliknya ke tribun penonton di hari terakhir race day sebagai kenang-kenangan untuk penonton yang beruntung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here