Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanMedia Brazil Nobatkan V BTS Jadi Pria Tertampan di Dunia

Media Brazil Nobatkan V BTS Jadi Pria Tertampan di Dunia

Bogordaily.net alias memang terkenal dengan paras yang tampan yang luar biasa dan selalu berhasil membuat para penggemar maupun non penggemar selalu memuji paras salah satu tersebut. Paras tampan yang dimiliki oleh selalu membuat orang-orang yang melihatnya merasa wajah tampan bak seorang dewa tersebut tidaklah nyata.

Dengan paras yang tampan tersebut, berhasil mendapatkan gelar sebagai pria tertampan di dunia gelar tersebut pernah diberikan oleh TC Candler kepada pada tahun 2017 yang berhasil menempati posisi pertama sebagai pria tertampan di dunia.

Dilansir melalui Panncafe pada tahun 2022 kembali dinobatkan sebagai “Most Handsome Face of K-Pop” oleh media Brazil yaitu Dabeme Pop yang mana diumumkan melalui akun sosial resmi Twitter milik mereka.

Dabeme Pop adalah salah satu situs pemungutan suara online populer yang berasal dari Brazil di mana publik diberi kesempatan untuk memilih idola yang menurut mereka paling mendominasi dalam kategori tertentu.

Kali ini Dabeme Pop mengadakan sebuah pemungutan suara untuk ‘TOP 100 – Wajah Paling Tampan K-POP' yang dimulai pada tanggal 12 Januari hingga tanggal 12 Maret 2022.

Setelah tiga bulan pemungutan suara, nama salah satu yaitu alias berhasil mendapatkan suara terbanyak dan keluar sebagai pemenang untuk ‘TOP 100 – Wajah Paling Tampan K-POP'.

Hal ini tidaklah mengherankan jika Kim Taehyung keluar sebagai pemenang di samping memiliki wajah yang tampan dirinya juga memiliki banyak prestasi yang telah dicapai.

Kim Taehyung juga disebut sebagai ‘Wajah dan Visual Representatif K-pop' oleh rumah media terkemuka Korea yang mana penampilan Kim Taehyung tidak hanya diakui di ranah Kpop saja tetapi juga dalam skala dunia.

Tidak hanya Dabeme Pop saja yang memberikan gelar pria tertampan kepada Kim Taehyung tetapi beberapa media telah menempatkannya di peringkat 1 dalam daftar ‘Pria Paling Tampan tahun 2022', bersama dengan selebriti internasional yang populer seperti Henry Cavill dan Robert Pattinson.

Kim Taehyung juga banyak menerima pujian dari beberapa media publikasi yang terkemuka seperti Vogue, Harper's Bazaar, Esquire, dan banyak lagi.

Pesona wajah tampan milik Kim Taehyung sendiri juga diakui oleh para ahli bedah plastik dan ahli kecantikan di Korea Selatan karena wajah simetrinya yang sempurna dan fitur-fitur wajah yang terdefinisi dengan baik sehingga susah untuk ditiru dengan operasi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here