Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaMemiliki Penis yang Kecil, Coba Lakukan Posisi Ini Dijamin Memuaskan

Memiliki Penis yang Kecil, Coba Lakukan Posisi Ini Dijamin Memuaskan

Bogordaily.net – Kepuasaan saat berhubungan seksual, biasanya dikaitkan dengan ukuran penis. Menurut sebagian orang menganggap bahwa pria dengan ukuran penis yang kurang dapat memberikan kepuasan klimaks pada pasangannya.

Namun dalam berhubungan seks, pria dengan alat kelamin besar bukan berarti mereka selalu lebih baik dibandingkan pria dengan penis berukuran , terutama dalam dan gerakan.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut ini beberapa seks yang bisa dilakukan untuk pria dengan penis agar mencapai kepuasan seksual menurut , antara lain:

Woman On Top
Sebelum kalian melakukan penetrasi, jangan lupa untuk selalu diawali dengan foreplay selama 10 hingga 15 menit menggunakan pelumas agar mempermudah saat penetrasi nanti.

ini dilakukan dengan wanita berada di atas pria tetapi posisinya seakan-akan ingin melakukan push up. Jadi, wanita bersandar ke atas tubuh pria dengan kedua tangan di kedua sisi kepala pria.

The Crouching Dragon
Pria dengan penis bisa melakukan ini, dimana pasangan kalian dipangku berhadap-hadapan dengan kalian. Posisi ini membuat wanita menjadi pihak yang mengontrol gerakan atau penetrasi kalian.

Doggy Style
Posisi doggy style sebenarnya sering sekali dilakukan untuk penis besar atau dalam keadaan apapun. Nah, posisi ini juga cocok untuk pria berpenis karena dapat memberikan penetrasi yang dalam.

Biasanya posisi ini wanita bertumpu pada lengannya, dan untuk kali ini, cobalah tangan dan bahu wanita bertumpu pada bantal.

Itulah tiga posisi yang bisa dijadikan referensi bagi para pria yang memiliki alat kelamin berukuran .***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here