Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaMengenal Grace Tahir, Konglomerat Tajir Sejak Lahir yang Blak-blakan Sindir Indra Kenz

Mengenal Grace Tahir, Konglomerat Tajir Sejak Lahir yang Blak-blakan Sindir Indra Kenz

Bogordaily.net–Nama muncul ke publik dan ramai diperbincangkan usai  sindirannya pada yang karena kerap pamer kekayaan di media sosial viral. Lalu siapa Grace Tahir sebenarnya? Merangkum dari Suara.com, wanita keturunan Tionghoa ini disebut-sebut sudah tajir sejak lahir. Ia adalah anak pendiri .

Keluarga Grace Tahir adalah salah satu pengusaha yang paling diperhitungkan di Tanah Air. Tak kaleng-kaleng, ia dilahirkan dari keluarga pebisnis kelas berat antara dan Lippo Group. Ayahnya, Dato Sri Tahir adalah pendiri sedangkan ibunya, Rosy Riadi adalah putri Mochtar Riady, pendiri Lippo Group. Keduanya meruapakan bisnis besar yang usahanya menggurita di Tanah Air.

Terlahir dari keluarga pengusaha membuat Grace Tahir terbiasa mengelola bisnis. Wanita ini bahkan mengejar gelar Master of Accounting di luar negeri, yaitu University of Southern California.

Mengasah ilmu di kampus bergengsi membuatnya semakin terampil di dunia bisnis. Terbukti, ia menjadi salah satu co-founder dokter.id dan kini menjabat sebagai Direktur Mayapada Hospital.

Keluarga besarnya menduduki posisi ke-16 orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes dengan total kekayaan mencapai USD 2,6 miliar. Tak banyak yang tahu jika keluarga Tahir adalah pemegang lisensi yang menerbitkan Forbes Indonesia. Selain itu, mereka juga memiliki beragam bisnis yang sangat sukses di Tanah Air.

Melalui , keluarga Tahir melebarkan sayapnya di bidang kesehatan, perbankan, properti dan media pertambangan juga energi. Beberapa saham yang mereka miliki antara lain di Bank Mayapada dan Maha Property Indonesia. Keluarga ini juga memiliki properti di luar negeri seperti Singapura. Mengingat banyaknya bisnis yang dimiliki keluarga ini, tak heran jika mereka masuk dalam jajaran 20 besar orang terkaya di Tanah Air.

Sementara itu Grace Tahir tiba-tiba menjadi sorotan karena kontennya yang menyindir telak . Dalam sebuah video, Grace Tahir blak-blakan menyindir dengan menamai dirinya “Indri Benz”.

Ia menirukan gaya dalam sebuah jet pribadi yang kerap dipamerkan di media sosial. kini telah ditetapkan sebagai tersangka terkait aplikasi Binomo. Kasusnya menyedot perhatian publik lantaran pria asal Medan itu aktif pamer harta di akun Instagramnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here