Thursday, 28 March 2024
HomeTravellingMenparekraf Sandiaga Uno, Menjajal Cappadocia di Subang

Menparekraf Sandiaga Uno, Menjajal Cappadocia di Subang

Bogordaily.net – Wahan balon udara di , , disambangi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Ia menjajal alias wahana balon udara seperti yang ada di .

Tempat wisata tersebut merupakan inovasi yang dilakukan untuk mendukung pariwisata di daerah tersebut. Diketahui, series Layangan Putus mampu menghipnotis sejumlah masyarakat di Indonesia dengan salah satu dialog yang membahas tentang .

“It's our dream. Alhamdulillah akhirnya saya bisa merasakan langsung sensasi terbang di atas balon udara di Tanah Air. Enggak usah jauh-jauh ke , di juga ada,” tulis Sandiaga di akun Instagram resminya @sandiuno, dikutip Senin, 7 Maret.

Sandiaga mengaku salut dengan Indonesia Terbang sebagai pengelola dari wahana balon udara yang ada di . Menurut dia, pengelola dapat melihat peluang dari tren wisata yang sedang hits di masyarakat.

“Peluang usaha yang menjanjikan. Salut untuk @indonesia.terbang yang dapat menangkap peluang ini,” ucapnya.

Bahkan, keberadaan Wahana tersebut akan menjadi salah satu daya tarik unggulan untuk menarik wisatawan datang ke . Dirinya saja tak ragu untuk menjajal Cappadocia alias baloin udara yang ada di tempat wisata tersebut.

“Serta menjadikan balon udara sebagai ikon wisata yang menarik, dengan tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan bagi wisatawan,” katanya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menekankan bahwa Kemenparekraf akan selalu mendukung inovasi tersebut untuk kebangkitan pariwisata di Indonesia.

“Inilah pariwisata baru yang mengedepankan pada kualitas, bukan sekadar pada kuantitas. Kami di @kemenparekraf terus mendukung inovasi ini, dan siap berkolaborasi demi bangkitkan ekonomi Indonesia,” tulisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here