Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMesut Ozil Beri Respons Sinis Saat Diajak Dukung Arsenal

Mesut Ozil Beri Respons Sinis Saat Diajak Dukung Arsenal

Bogordaily.net– tampaknya sudah benar-benar move on dari . Hal itu terlihat saat ia diajak untuk mendukung mantan klubnya, Arsenal. yang kini berstatus sebagai pemain kub Turki memberikan jawaban tak terduga.

Baru-baru ini ia viral karena menolak ajakan fan untuk mendukung Arsenal. Momen Ozil ogah mendukung Arsenal itu viral di sebuah video TikTok. Dalam video tersebut, seorang fan yang mengenakan jaket The Gunners meminta pemain itu untuk mengucapkan ‘Ya Gunners, ya' Sayangnya, Ozil malah menolaknya mentah-mentah. Ia menegaskan hal itu tidak akan terjadi sambil memperlihatkan tatapan sinis.

“Tidak, tidak, itu tidak akan terjadi,” ucap Ozil kepada fan tersebut dikutip dari Suara.com.

Pemain berpaspor Jerman itu didatangkan Arsenal dari Real Madrid dan sempat dijuluki sebagai rekrutan terbaik The Gunners. Kedatangan Ozil berdampak besar bagi Arsenal yang kala itu masih ditangani oleh Arsene Wenger.

Namun, kisah pemain berusia 33 tahun tersebut berakhir antiklimaks di Emirates Stadium. Di era baru bersama Mikel Arteta, Ozil tidak mendapatkan kesempatan bermain. Hingga akhirnya ia dibuang ke . Hal itu tampaknya membuat pemain berdarah Turki tersebut sakit hati dengan The Gunners.

Sementara itu, kini bermain di Liga Turki bersama . Musim ini, ia tampil dalam 22 laga di liga domestik dengan catatan delapan gol serta dua assist. sendiri juga pernah menjadi perbincangan hangat pecinta sepak bola Indonesia. Ia sempat dirumorkan dengan klub promosi , Rans Cilegon FC.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here