Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMesut Ozil Dicoret dari Fenerbahce, Bakal ke Rans Cilegon FC?

Mesut Ozil Dicoret dari Fenerbahce, Bakal ke Rans Cilegon FC?

Bogordaily.net– kembali tersandung masalah dengan klubnya, . Ia dicoret dari skuad. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Feberbahce. Selain Mesut Ozil, klub Turki itu juga mencoret satu pemain lain bernama Ozan Tufan.

“Pemain bintang kami Mesut Ozil dan Ozan Tufan dikeluarkan dari skuad sesuai keputusan yang diambil,” tulis pernyataan resmi dari klub yang dilansir dari Suara.com, Sabtu, 26 Maret 2022.

Dari kabar yang beredar, dicoretnya pemain berusia 33 tahun ini lantaran ia bersitegang dengan pelatih sementara Ismail Kartal yang menangani klub sejak akhir tahun lalu.

Ozil dan Tufan kabarnya bisa bermain lagi setelah resmi menunjuk pelatih baru yang permanen. Namun, keduanya juga bisa absen hingga waktu lama jika tidak mencabut keputusan mereka.

Sebelum dicoret dari skuad, Ozil juga pernah ditegur oleh Presiden , Ali Koc. Ozil diminta untuk fokus di lapangan dan bermain yang benar.

Saat di Arsenal pun Ozil pernah mengalami hal serupa. Ia diparkirkan dari skuad dan harus rela duduk di bangku cadangan karena tidak punya hubungan baik dengan manajer Mikel Arteta dan klub. Performa dan profesionalitasnya dipertanyakan, mengingat ia adalah pemain dengan gaji tertinggi. Awal tahun 2021 jadi akhir kisah Ozil di London. Arsenal memutus kontraknya, walau masih berlaku sampai Juni 2021.

Setelah ramai kabar tersebut, muncul lagi rumor bahwa eks Arsenal ini bisa bergabung ke klub promosi Liga 1 musim depan, yaitu Rans Cilegon FC.

Sebab, klub milik Raffi Ahmad tersebut memang sempat dirumorkan mengincar Ozil. Terlebih suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa klubnya akan segera mendatangkan pemain bintang.

Namun, rumor tersebut akhirnya sirna usai Ozil memberikan respons terkait pencoretannya. Mantan Real Madrid ini tampaknya masih setia dengan .

Buktinya ia mengunggah potret bendera berdampingan dengan Turki. Ia juga menuliksan bahwa prioritas klub yang utama.

“Yang utama adalah ,” tulis Ozil di keterangan postingannya.

Sementara itu, dari data Transfermarkt, Ozil juga masih terikat kontrak dengan sampai Juni 2024 mendatang. Hal itu akan membuat Rans Cilegon FC sulit untuk menebusnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here