Friday, 3 May 2024
HomeBeritaMinamino Bawa Liverpool Singkirkan Norwich

Minamino Bawa Liverpool Singkirkan Norwich

Bogordaily.net–Pertandingan vs berakhir dengan skor 2-1. Pada putaran kelima 2021/22, Kamis, 3 Maret 2022 yang digelar Anfield, Takumi Minamino mengantarkan The Reds ke babak perempat final . Minamino pun tampil menjadi bintang dengan memborong dua gol.

Pada jalannya pertandingan yang dilansir dari Bola.net, menggebrak begitu pertandingan di mulai. Menit ke-10, Jones mengirim tembakan keras dari luar kotak penalti yang masih membentur tiang.

Mendapat tekanan, Norwich hanya bisa menunggu kesempatan serangan balik. The Reds menguasai bola, tetapi belum ada peluang matang hingga 20 menit berlalu. Gol pertama baru tercipta di menit ke-27. Umpan silang Tsimikas ke Origi, bola diberikan ke Minamino yang ada di posisi matang untuk menembak. Skor menjadi 1-0.

mencetak gol kedua di menit k-39. Berawal dari tendangan sudut, kemelut di kotak penalti. Bola justru jatuh di kaki Minamino yang langsung menembak keras. Gol! 2-0 Norwich. Skor 2-0 menutup duel 45 menit pertama.

Pada babak kedua lagi-lagi mengancam. Jota hampir mencetak gol. Tembakan Oxlade-Chamberlain juga membentur tiang.

Akhirnya pada menit ke-76, Norwich mencetak satu gol balasan. Menerima umpan Sargent, Rupp berlari ke tepi kotak penalti, mengecoh Gomez, dan menembak ke gawang Alisson. Skor berubah menjadi 2-1 Norwich hingga laga berakhir.***

Susunan pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; James Milner, Ibrahima Konate, Joe Gomez, Kostas Tsimikas; Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson (61′ Tyler Morton), Curtis Jones (46′ Harvey Elliott); Takumi Minamino, Divock Origi (84′ Sadio Mane), Diogo Jota (84′ Luis Diaz).

(4-3-3): Tim Krul; Sam Byram, Christoph Zimmermann, Ben Gibson, Dimitrios Giannoulis; Lukas Rupp (77′ Kenny McLean), Mathias Normann (61′ Billy Gilmour), Pierre Lees-Melou; Przemyslaw Placheta (46′ Joshua Sargent), Teemu Pukki (61′ Kieran Dowell), Milot Rashica (61′ Jonathan Rowe).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here