Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorUgal-Ugalan dan Tabrak Lari, Mobil Diamuk Massa di Parung Bogor

Ugal-Ugalan dan Tabrak Lari, Mobil Diamuk Massa di Parung Bogor

Bogordaily.net– Sebuah mobil jenis SUV di Jalan Raya menjadi sasaran amukan massa. Sopir yang mengendarai mobil tersebut diduga ugal-ugalan dan melakukan aksi .

Informasi yang dihimpun, mobil tersebut datang dari arah Serpong menuju dan melaju dengan kecepatan tinggi sembari ugal-ugalan. Mobil kemudian dikejar warga dari kawasan BSD Serpong, Tanggerang, pada Rabu, 23 Maret 2020 malam.

Saat dikejar dari arah Serpong mobil tersebut mengarah ke , dan menabrak pejalan kaki.

“Saat di pertigaan mobil itu hilang kendali dan naik ke atas pembatas jalan. Disuruh turun sama yang ngejar dan juga warga tapi enggak turun-turun. Warga kesal melempari dengan batu dan kayu balok,” kata Beni warga sekitar.

Beruntung lokasi kejadian dekat dengan kantor Polsek sehingga polisi langsung tiba di lokasi. Setibanya dilokasi petugas segera mengimbau warga agar tidak melakukan aksi lanjutan.

Bahkan karena banyaknya massa, polisi sempat melakukan tembakan ke udara untuk mengevakuasi pelaku. Setelah itu baru pelaku pun berhasil dievakuasi dan diamankan ke kantor polisi yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara itu Kanit Reskrim AKP Rahmat Triharyo mengatakan peristiwa tersebut dilimpahkan ke pihak laka Lantas untuk penangangan lebih lanjut.

“Kami hanya mengamankan pengemudi yang sempat jadi amukan warga dan mobil juga sudah dievakusi ke polsek,” ujar Rahmat.

Menurut Hamdan dari pihak keluarga pengemudi mengatakan pihak keluarga akan bertanggung jawab terkait dengan dugaan itu.

“Intinya kami selaku dari pihak keluarga akan bertanggungjawab dan mencari korban dirawat dimana, untuk informasi tidak meninggal,” kata Hamdan. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here