Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorBreaking News! Korsleting Listik, Satu Mobil Terbakar di Km 24 Tol Jagorawi...

Breaking News! Korsleting Listik, Satu Mobil Terbakar di Km 24 Tol Jagorawi Arah Bogor

Bogordaily.net – Mobil Hyundai bernopol B-1798-ZVI terbakar di Km 24 Tol , tepatnya di exit Tol Bogor Selatan. Kebakaran diduga akibat korsleting, Kamis 24 Maret 2022.

“Kebakaran diduga karena korsleting pada kelistrikan,” kata Kainduk PJR AKP Budi melalui keterangan tertulis, Kamis 24 Maret 2022.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.15 WIB tadi. Kejadian bermula saat mobil melaju dari arah Jakarta menuju Ciawi di lajur tiga.

Setiba di lokasi, pengemudi merasa kecepatan mobil berkurang. Kemudian mobil tersebut langsung mati.

“Menurut keterangan pengemudi, kendaraan dari Jakarta-Ciawi bergerak di lajur tiga. Setelah di tempat kejadian perkara (TKP) pengemudi dirasa menginjak gas tidak ada tenaga dan mobil langsung mati,” terangnya.

Mobil tersebut mengeluarkan aroma sangit dan asap tebal. Pengemudi dan penumpang segera keluar. Tak lama, mobil tersebut terbakar.

“Kemudian berhenti di antara lajur 1 dan Chevron Bogor Selatan. Kemudian mobil bau sangit dan mengeluarkan asap tebal, pengemudi dan penumpang langsung keluar, kemudian kendaraan terbakar,” terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Lalu lintas di lokasi sempat ditutup karena penanganan kebakaran. Saat ini lalu lintas sudah normal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here