Monday, 6 May 2024
HomeKulinerSempat Tutup Saat Pandemi, Mocca Cafe Kembali Beroperasi Melepas Rindu Para Pengunjung

Sempat Tutup Saat Pandemi, Mocca Cafe Kembali Beroperasi Melepas Rindu Para Pengunjung

Bogordaily.net – Wabah Covid-19 yang terjadi sejak 2020 lalu membuat tempat-tempat usaha di Kota Bogor terpaksa harus tutup akibat aturan yang diberlakukan pemerintah. Salah satunya yang terletak di Jalan Letjend Ibrahim Adjie, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Namun, tempat cafe yang dikelola wanita muda bernama Syarifah Nurmariam itu kini kembali bangkit dan melayani pengunjung setianya.

Syarifah Nurmariam mengatakan, milik keluarganya itu kembali buka pada November 2021 lalu atau setelah adanya kelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Bogor, sehingga baru kembali beroperasi sekitar 5 bulan.

Dirinya mengaku banyak pengunjung atau pelanggan yang rindu akan kumpul-kumpul di cafenya. Sehingga, setelah dibuka kembali maka pengunjung pun akhirnya berdatangan, namun belum normal seperti sebelum ada COVID-19.

Mocca Cafe kembali beroperasi
Pengelola , Syarifah Nurmariam. (Heri/Bogordaily.net)

“Waktu kita tutup memang banyak pengunjung yang bertanya-tanya kapan di buka lagi, dan akhirnya kita kembali buka, dan sekarang sudah lima bulan kita buka,” katanya kepada Bogordaily.net, Rabu malam, 23 Maret 2022.

Perempuan berhijab yang akrab disapa Nurma ini menjelaskan, yang ia bangun bersama keluarganya berkonsep Family Friendly, Miss Home dan kekinian. Kemudian menu makanan dan minuman yang disajikannya sangat terjangkau dan murah.

“Jadi harapan kami ini ketika costumer datang ke sini merasakan sebagai rumah keduanya mereka,” harapnya.

Selain itu, lanjut Nur, di cafenya juga bukan hanya sajian makanan dan minuman saja yang bisa dinikmati, tetapi pengunjung bisa menikmati sajian live music hingga nyanyi langsung atau karokean bareng keluarga maupun teman-temannya.

“Iya, jadi pengunjung bebas mau memilih lagu apa dan itu gratis, hanya bayar makanan dan minuman saja,” tutupnya.*

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here