Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanNamanya Trending Topic, Yuk Intip Bisnis-Bisnis Wulan Guritno dari Es Krim sampai...

Namanya Trending Topic, Yuk Intip Bisnis-Bisnis Wulan Guritno dari Es Krim sampai Klub Malam

Bogordaily.net– sempat menjadi perbincangan terutama di Twitter. Namanya sempat menduduki di lini masa Twitter. Artis yang tenar pada 1990-an itu sangat awet muda itu bahkan disebut mirip dengan Elizabeth Olsen. Nah, selain terjun di dunia hiburan, perempuan kelahiran 14 April 1980 ini juga mengelola sejumlah bisnis di luar entertainment. Yuk intip daftar bisnis seperti dilansir Suara.com dari berbagai sumber.

Es krim

Spikiy Smooth merupakan perusahaan es krim yang didirikan bersama sang adik. Bisnis ini bergerak di bidang F&B dan melayani pembelian es krim baik secara ofline maupun online. Outletnya tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, dan Tangerang.

Klub malam

Lucy in The Sky merupakan bisnis yang cukup menghebohkan ketika membuat pengumumannya. Bisnis ini bergerak di bidang klub malam di kawasan SCBD. diketahui sebagai komisaris dari bisnis ini.

. (Instagram/wulanguritno/Bogordaily.net)

Perawatan tubuh

Bisnis lain yang ditekuni adalah perawatan tubuh yang disebut Poetre Wax and Spa. Layaknya bisnis kecantikan lainnya, Poetre Wax and Spa melayani perawatan rambut, kulit wajah, kuku, dan pijat. Bisnis ini dikembangkan bersama rekan-rekannya. Diketahui kini Poetre Wax and Spa sudah membuka 30 cabang di seluruh Indonesia.

Kopi

Cultivar Coffeehouse adalah bisnis yang didirikan bersama rekan-rekan sesama artis yakni Ario Bayu dan Tarra Budiman. Cultivar adalah kedai kopi khas Indonesia yang terletak di Jalan Anggrek 34 Bandung.

Kecantikan

Selain Poetre Wax and Spa bisnis Wulan Guritno yang bergerak di bidang kecantikan adalah Poudre. Bedanya layanan Poudre berkonsep home service yang bisa dimanfaatkan bukan hanya untuk wanita tetapi juga pria.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here