Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalNekat Menyalip, Pemotor di Pamulang Tewas Tertabrak Truk Pasir

Nekat Menyalip, Pemotor di Pamulang Tewas Tertabrak Truk Pasir

Bogordaily.net lalu lintas menewaskan seorang pengendara sepeda motor yang pasir di Jalan Pajajaran , Kota Tangerang Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 16 Maret 2022 sekitar pukul 22.30 WIB.

Kanit Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan korban tewas pemotor berinisia F meninggal di tempat setelah pasir yang melintas ke arah Ciputat.

di dekat danau Sasak , jadi saat kendaraan dump truk melaju dari arah menuju Ciputat, dari arah berlawanan ada sepeda motor Honda Scoopy (dikendarai korban),” ungkap Iptu Nanda, Kamis 17 Maret 2022.

ini, lanjut Nanda, berawal saat pengendara sepeda motor Honda Scoopy inisial F berusaha mendahului sepeda motor di depannya. Namun, dari arah depan melaju sebuah truk dan akhirnya tertabrak.

“Pengendara sepeda motor atas nama F ini berkendara kurang berhati-hati dan tidak cukup ruang untuk mendahului kendaraan lain, sehingga terjadi tersebut,” tuturnya.

“Dia mengalami luka di bagian perut, selanjutnya F dievakuasi ke rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan,” sambungnya.

Pasca insiden kecelakaan tersebut, sopir truk berinisial A kini dimintai keterangan soal penyebab kecelakaan. Truk dan sepeda motor korban yang ringsek dibawa ke Mapolres Tangerang Selatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here