Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaNetflix, Menayangkan Kembali Sidkom Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky

Netflix, Menayangkan Kembali Sidkom Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky

Bogordaily.net – Menyusul naik daunnya nama Volodymyr Zelensky yang menjadi pusat perhatian internasional di tengah konflik militer yang sedang berlangsung antara negaranya dengan Rusia, putar kembali  serial (sidkom) Volodymyr Zelensky, Servant of the People.

Pelanggan di Indonesia pun dapat menyaksikan serial komedi yang pernah diputar pada 2017-2021. Serial komedi yang membawa Volodymyr Zelensky menjadi yang sesungguhnya.

Menyusul suksesnya serial komedia tersebut yang diputar selama tiga musim, pada 2019 Zelensky memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai di kehidupan nyata dengan membentuk partai politik baru dan memenangkan pemilihan.

Serial komedi berbahasa Rusia Servant of the People bercerita tentang seorang guru, yang diperankan oleh Volodymyr Zelensky yang secara tiba-tiba memenangkan pemilihan presiden setelah ucapannya melawan korupsi menjadi viral di media sosial.

Pada tayangan perdana yang diputar kembali pada 17 Maret 2022, adegan dibuka dengan percakapan 3 orang politisi senior yang menginginkan pemimpin baru pilihan masyarakat di Ukraina.

Adegan pun kemudian bergeser pada suasana pagi di rumah keluarga Vasyl Petrovych Holoborodko yang tengah bersiap menjalankan rutinitas hari itu. Tetiba Vasyl kedatangan tiga orang tamu yang memanggilnya sebagai Mr. Presiden. Ketiganya menyampaikan bahwa Vasyl baru saja memenangkan pemilihan presiden secara tidak terduga.

Vasyl kemudian teringat peristiwa saat mengajar di kelas dan bagaimana ia menyatakan pendapatnya tentang pemberantasan korupsi, yang ternyata diam-diam direkam oleh salah seorang muridnya dan menjadi viral.

Serial komedi Servant of the People menjadi menarik karena kemudian Volodymyr Zelensky bukan hanya menjadi presiden di film, tetapi juga menjadi sungguhan ketika ia terpilih dalam Pemilu.

Di film, Presiden fiktifnya adalah pria normal, yang tumbuh dalam perannya sebagai pemimpin yang heroik dan dipuja. Sementara di dunia nyata, situasi yang dihadapi Volodymyr Zelensky dan orang-orang Ukraina ternyata jauh lebih suram dan mengerikan dibandingkan komedi seri.

Penasaran dengan acting Volodymyr Zelensky? Langsung saja simak serial komedi ‘Servant of the People' di . ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here