Monday, 13 May 2024
HomeViralNgeri! Detik-Detik Penjual Jamu Ditabrak Mobil, Begini Akhirnya

Ngeri! Detik-Detik Penjual Jamu Ditabrak Mobil, Begini Akhirnya

Bogordaily.net–Video merekam detik-detik seorang penjual jamu yang ditabrak sebuah mobil  viral di media sosial. Meski nyawanya selamat, tetapi dagangan penjual bersepeda di Sungailiat Bangka Belitung itu hancur.

Sejumlah akun di media sosial mengunggah video tersebut. Salah satunya akun Instagram @terangmedia.

“Terekam kamera CCTV detik-detik sebuah mobil menabrak sepeda seorang ibu beserta barang dagangannya di dekat Bengkel Mobil Kompi, Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung,” tulis keterangan video tersebut.

Dalam video terlihat seorang ibu penjual jamu sedang menaiki sepeda. Tiba-tiba dari arah berlawanan mobil sebuah mobil. Melihat mobil tersebut, wanita berjilab biru itu dengan sigap turun dari sepeda dan meminggirkannya. Benar saja, dengan cepat mobil tersebut nyaris menabrak si penjual jamu. Meski tak mengenai tubuhnya, tetapi sepeda yang berisi dagangan si ibu hancur.

Unggahan itu pun menuai reaksi warganet melalui kolom komentar seperti berikut ini.

“Ya Allaah.. nyaris saja. Allaah masih melindungi si ibu. Alhamdulillaah.”

“Y Allah .. untung ibu nya selamat y . Mudh2an cepat dapet ganti nya Bu sepeda dan kerugian lain nya aamiin yrb.”

“yg terpenting ibu itu selamat.”

Sementara itu viralnya video tersebut membuat Polres Bangka juga ikutberkomentar.  Dalam keterangannya melalui Instagram @polres_bangka menyatakan bahwa kejadian viral tersebut segera ditangani Satlantas Polres Bangka.

Polisi menyebut sudah mengidentifikasi kendaraan yang menabrak ibu penjual jamu di Jalan Sudirman Sungailiat itu.

“Semalam sudah kami datangi pemilik kendaraannya. Untuk kedua belah pihak sudah sepakat berdamai dan pihak dari mobil yang menabrak sudah memberikan ganti rugi baik Sepeda maupun dagangan yang di jual oleh ibu tersebut serta ganti plang yang sudah ditabrak,” tulis Polres Bangka.

Antara si ibu dan pengendara juga disebut telah dimintai keterangannya dan telah sepakat damai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here