Saturday, 4 May 2024
HomeHotelNgopi Makin Asik di Cozy Spot Kopi Podjok Padjadjaran Suites

Ngopi Makin Asik di Cozy Spot Kopi Podjok Padjadjaran Suites

Bogordaily.net – Kabar gembira untuk kamu penggemar kopi, Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor kini membuka untuk loh!

Pasalnya, meminum kopi sudah menjadi kegiatan rutin kaum muda, dan kini kopi sangat digandrungi para remaja.

Maka dari itu, Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor membuat yang diperuntukan bagi pengunjung yang mau minum .

ini hadir untuk membuat pengunjung bisa menikmati dengan santai dikala weekend maupun weekdays,” kata Public Relations Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention, Rana Saputra.

Rana juga mengatakan, Kopi dari resto Hegarmanah ini mempunyai racikan spesial dan pastinya berbeda dari kopi lain diluar sana.

Kopi Podjok
di Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kopi kami mempunyai racikan spesial dengan sensasi rasa khas dari barista kami, dan yang pastinya dapat menciptakan rasa kopi yang benar-benar nikmat,” jelasnya.

Selain bisa dinikmati di Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor, Kopi ala Hegarmanah ini dapat dinikmati di mana pun.

“Kami bikin kemasan botolan, agar pengunjung dapat menikmati kopinya di mana saja, dan bisa juga menjadi buah tangan,” ungkapnya.

Nikmati perbedaan rasa kopinya, yuk datang dan nikmati kelezatan kopi ala @hegarmanahresto di Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor di Jalan Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 No 17, Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here